TribunJambi/

Campurkan Minyak Kelapa dan Lemon, Uban Hilang dan Mengembalikan Warna Alami Rambut

Uban dianggap tanda pertama penuaan, sehingga tidak heran banyak orang, terutama perempuan, merasa takut saat mendapatinya

Campurkan Minyak Kelapa dan Lemon, Uban Hilang dan Mengembalikan Warna Alami Rambut
nonstop-healthy

TRIBUNJAMBI.COM - Uban dianggap tanda pertama penuaan, sehingga tidak heran banyak orang, terutama perempuan, merasa takut saat mendapatinya.

Oleh karena itu, wanita yang siap untuk melakukan apa saja hanya untuk menutupi rambut abu-abu.

Biasanya, mereka menggunakan pewarna rambut dan produk lain yang tersedia di pasar dan yang berfungsi untuk menutupi uban.

Namun, mereka hanya memiliki efek sementara dan datang dengan sejumlah besar efek samping.

Mari kita mulai dengan alasan yang berkontribusi terhadap rambut beruban prematur itu. Proses ini sering dirangsang oleh beberapa kondisi kesehatan, serta pola makan yang buruk.

Sebagai contoh, beberapa fluktuasi hormon dapat menjadi alasan di balik rambut beruban prematur, serta pilek kronis, gangguan tiroid, sinusitis.
Faktor-faktor lain termasuk polusi, stres, merokok, penggunaan produk rambut yang tidak cocok, bahkan jumlah berkurang dari melanin.

Inilah sebabnya mengapa Anda sebaiknya tidak menggunakan produk sarat dengan bahan kimia, yang lebih berbahaya daripada baik, dan mulai menggunakan beberapa alternatif alami sebagai gantinya.

Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan tentang masalah ini adalah mulai makan makanan sehat dan bergizi.

Selanjutnya, Anda dapat mencoba obat alami ini didasarkan pada bahan-bahan yang sangat ampuh dan mudah tersedia.

Minyak kelapa dan Lemon Campuran

Halaman
12
Penulis: bandot
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help