TribunJambi/

Bentrok Warga

Akses Jalan Kerinci- Jambi Ditutup Sementara di Tamiai

Keributan hingga berujung bentrok yang terjadi didepan kantor Camat dan Kantor Pos Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin,

Akses Jalan Kerinci- Jambi Ditutup Sementara di Tamiai
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Keributan hingga berujung bentrok yang terjadi didepan kantor Camat dan Kantor Pos Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin, memberikan dampak pada tertutupnya akses jalan Jambi-Kerinci melalui desa Tamiai.

Informasinya yang terjadi di Desa Tamiai dari pengguna jalan, kendaraannya terhenti dikarenakan adanya kericuhan yang berujung pada pembakaran motor.

"Kita tidak bisa lewat, sekitar 10 motor terlihat terbakar di jalan," ungkap Almaidah warga yang hendak pulang dari Tamiai.

Dikatakannya, dia tidak tahu pasti akar dari permasalahan tersebut, namun yang jelas berdasarkan informasi warga kericuhan terjadi antara desa Muaro Pulao dengan Tamiai.

"Katanya ada keributan antarwarga, kami juga cemas karenanya, ratusan polisi saat ini siaga di lokasi," katanya

Sementara itu, Camat Batang Merangin, Supril Hadi mengaku telah sampai ke Tamiai, saat ini kondisi masih dalam pengawasan dan pengamanan dari pihak Polres Kerinci dan Koramil Batang Merangin. "Saya diruangan sekarang," sebutnya.

Simak berita lengkapnya hanya di Koran Tribun Jambi edisi Selasa (21/3) besok.

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help