Kuliner

VIDEO: Ayam Bakar Bang Dani; Rasa Sambelnya Pedas dan Segar

GUYS, minggu ini kalian sudah punya rencana untuk wisata kuliner? Mau icip-icip kemana nih akhir pekan ini?

VIDEO: Ayam Bakar Bang Dani; Rasa Sambelnya Pedas dan Segar
TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO

TRIBUNJAMBI.COM - GUYS, minggu ini kalian sudah punya rencana untuk wisata kuliner? Mau icip-icip kemana nih akhir pekan ini?

Masih bingung kemana hendak dituju? Kalau belum ada, coba rekomendasi dari Tribun ini deh.

Ayam bakar Bang Dani, di sini olahan ayam bakarnya punya rasa yang mantab.Kalian yang suka banget dengan ayam bakar, tentu akan mengenali cita rasa yang dihadirkan lewat sepotong daging ayam ini.

18032017_ikan
(TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO)

Saat tribun berkesempatan mencicipinya, ayam bakar Bang Dani ini langsung nendang di lidah. Rasa manis, gurih dan pedas terasa menyatu di lidah, dan aroma wanginya itu lho, menggoda banget, buat gak sabar untuk segera menyantapnya.

"Rasanya itu khas banget, jarang ada yang begini enaknya," kata Via.

Ayam bakar tak hanya satu-satunya menu andalan dari rumah makan ini. Kalian yang ingin mencoba menu lain juga bisa, karena Ayam Bakar Bang Dani juga menyediakan berbagai menu kuliner lain. Selain, ayam bakarnya yang juara, kalian juga bisa mencoba ayam baladonya.

18032017_MAKAN
(TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO)

Ini ayam goreng yang disajikan dengan lumuran sambal balado, pedes sambalnya seger banget. Dan gak cuma itu guys, di tempat Bang Dani ini, kalian juga bisa mencoba nila bakar, nila balado pete, nila asam manis, nasi goreng ayam bakar, lele balado, udang balado pete, udang goreng tepung, cumi goreng tepung, macem-macem deh.

"Saya suka dengan udangnya, manisnya udangnya itu enak, terasa banget kalau udangnya masih seger," kata Dian Fikri seorang pengunjung.

Nah tunggu apalagi, buruan ajak keluarga, pasangan dan juga sahabat untuk ke sana.

Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help