Tiga Jabatan Kasat Polres Merangin Diganti

Jabatan tiga Kasat di Polres Merangin resmi diganti. Hal ini diputuskan berdasarkan TR Kapolda Jambi nomor ST/372/III/2017.

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Jabatan tiga Kasat di Polres Merangin resmi diganti. Hal ini diputuskan berdasarkan TR Kapolda Jambi nomor ST/372/III/2017.

Tiga jabatan tersebut diantaranya, Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Andi Zulkifli diganti oleh AKP Alhajat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jaluko Polres Muaro Jambi.

Kemudian Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Steven Kurniawan digantikan oleh AKP Asrul Sani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Batanghari.

Terakhir Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Cahyono diganti oleh Iptu Rico Antomi yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Res Narkoba Polres Sarolangun.

Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus dikonfirmasi membenarkan pergantian jabatan tersebut.

“Ya benar, kami sudah mendapatkan TR nya, untuk AKP Andi dan AKP Steven mendapat jabatan baru di Ditsabhara Polda Jambi. Sedangkan AKP Cahyono mendapat jabatan baru sebagai Kasat Res Narkoba Polres Muaro Jambi,” ujarnya.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help