TribunJambi/

Dunia Gadget

GALERI FOTO: 6 Ciri Melihat Smartphone yang Anda Beli Asli atau Palsu

Banyak merek smartphone kini memiliki banyak peniru, dan kadang-kadang palsu yang dibuat dengan baik, sampai-sampai

GALERI FOTO: 6 Ciri Melihat Smartphone yang Anda Beli Asli atau Palsu
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Banyak merek smartphone kini memiliki banyak peniru, dan kadang-kadang palsu yang dibuat dengan baik, sampai-sampai hampir tidak dapat mengenali mereka.

Kami telah mengumpulkan beberapa tips yang akan membantu Anda mengenali gadget palsu sebelum membeli mereka.

Memeriksa kemasan

gadget
© DarGadgetZ

 Produsen produk palsu sering mengabaikan desain paket. Pengecer resmi akan selalu menjaga bahkan sedikit rincian dari desain dan kemasan barang mereka sendiri.

Ambil melihat dari dekat paket, memperhatikan kualitas cetak: font harus dapat dibaca dan konsisten di mana-mana. Tidak ada yang harus longgar dalam kemasan. Produsen selalu memperbaiki barang-barang mereka dengan baik sehingga tidak ada akan rusak selama pengiriman. Bahkan jahitan dan sudut dari film kemasan harus sempurna.

Melihat ke dalam manual user

gadget
© puntocellulare © s4galaxy

Buku manual adalah paspor gadget apapun. Semua informasi penting tentang perangkat harus ada dalam bahasa negara pembelian. Jika itu ditulis dalam beberapa bahasa lain dan Anda tidak bisa membacanya, maka itu baik perangkat diselundupkan atau peniru merek.

Memperhatikan materi

gafget
© penYakki

Setiap bahan, baik itu plastik, karet, atau aluminium, dapat tinggi atau berkualitas rendah. Merek-merek terkenal tidak menghemat bahan. Penutup plastik harus mulus, tanpa jahitan atau ketidaksempurnaan lainnya. Sebuah melihat lebih dekat pada palsu dengan mudah mengungkapkan plastik murah dengan nuansa matte dan permukaan tidak teratur.

Lihatlah font

samsung
© penYakki
Halaman
12
Penulis: ekoprasetyo
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help