TribunJambi/

FOTO: PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Thaha Serahkan CSR Mobil Perpustakaan

PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Thaha Jambi memberikan bantuan CSR kepada pemerintah Kota Jambi melalui Dinas Kearsipan

FOTO: PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Thaha Serahkan CSR Mobil Perpustakaan
TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, TRIBUN - PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Thaha Jambi memberikan bantuan CSR kepada pemerintah Kota Jambi melalui Dinas  Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi.

Mobil perpustakaan keliling ini diberikan ke Pemerintah Kota Jambi Selasa (14/3).

General Manager Bandara Sultan Thaha Jambi Jon Muhtar Rita menyatakan,  bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab PT Angkasa Pura II melalui program Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Sebelumnya, pembangunan masjid, sarana kesehatan, pendidikan juga telah diberikan di sejumlah titik yang ada di Kota Jambi.

" Hari ini kami terpanggil menyerahkan mobil perpustakaan keliling senilai Rp 392 juta," ujarnya.

Walikota Jambi Syarif Fasha menjelaskan jika perpustakaan keliling di Taman Jomblo disambut animo yang cukup bagus bagi anak-anak.

14032017_fasha
 (TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO)

Banyak taman yang dibangun dan diharapkan ada perpustakaan keliling di setiap titik. Hal ini juga sejalan dengan digiatkannya program minat baca di setiap kelurahan.

"Ini adalah upaya mencerdaskan anak bangsa," jelas Fasha.

Jika ke depan ada bantuan CSR lainnya diharapkan dapat diperuntukan bagi sektor lain seperti ambulans,  mobil pemadam kebakaran, gerobak motor.

"Kenapa kita minta lebih pertama karena bandara ada di kota bukan di kabupaten dan operasional ada di Kota Jambi sehingga kami minta lebih untuk Kota Jambi," jelas Fasha.

Penulis: heri prihartono
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help