TribunJambi/

Penyalahgunaan Narkotika

Setelah Posting Foto Suaminya Nyabu, Istri Oknum Anggota Dewan Ini juga Lapor ke DP3A

Istri anggota dewan Sarolangun yang memposting foto suaminya lagi nyabu, masih tak puas dengan postinganya tersebut.

Setelah Posting Foto Suaminya Nyabu, Istri Oknum Anggota Dewan Ini juga Lapor ke DP3A
net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Istri anggota dewan Sarolangun yang memposting foto suaminya lagi nyabu, masih tak puas dengan postinganya tersebut. Senin (13/3), ibu tiga anak ini mendatangi dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Sarolangun melapor KDRT yang dilakukan suaminya.

Dia datang melaporkan tindakan KDRT pelantaran yang dilakukan suaminya. Dia mengaku, telah 16 bulan ditelantarkan oleh suaminya serta perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu.

“Saya datang kesini (DP3A) untuk melapor. Bagaimana rundingnya, karena dia telah menelantarkan saya dan anaknya. Dio jugo selingkuh kabarnya sudah nikah siri tinggal serumah,” kata wanita berinisial SA, Senin (13/3).

Disinggung apakah dia masih ingin baik dengan suaminya tersebut. SA mengatakan, jika suaminya ingin kembali kepadanya, suaminya harus meninggalkan wanita selingkuhannya.

“Kalau dio mau balek dengan aku, tinggalkan wanita itu. Saat ini aku masih sah istri dia,” sebutnya.

Kepala DP3A Sarolangun, Febrianti dikonfirmasi membenarkan menerima laporan dari AS. Dia mengatakan, AS melapor kasus KDRT pelantaran yang dilakukan suaminya.

“Ya dia datang melapor secara tertulis hari ini, sebelumnya pernah juga datang ke kantor tapi secara lisan,” kata Kadis DP3A.

Dia mengatakan, pihaknya menyerankan agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Namun demikian pihaknya akan memanggil kedua belah pihak untuk dimediasi.

“Kita minta dia bersabar. nanti kita upayakan mediasi dan panggil kedua belah pihak,” sebutnya.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help