TribunJambi/

Penyalahgunaan Narkotika

Biasa Berdagang, Mahadi Diduga Juga Bandar Sabu

Mahadi, warga warga RT. 07, Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian.

Biasa Berdagang, Mahadi Diduga Juga Bandar Sabu
TRIBUN JAMBI/RYAN AIDILFI AFRIANDI

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Mahadi, warga warga RT. 07, Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian.

Penyebabnya, dia diduga bandar narkotika jenis sabu dan sehari-hari berdagang. Penangkapan Mahadi dilakukan pada Jumat (10/3) sekira pukul 15.45, di kediamannya.

Kapolres Batanghari, AKBP Mulia Prianto melalui Kasubag Humas AKP Tindaon membenarkan adanya penangkapan bandar Narkoba jenis sabu atas nama Mahadi.

"Tersangka Mahadi ditangkap saat berada dalam kamar. Tersangka merupakan bandar yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang," sebut Tindaon

Dia menjelaskan, dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti Narkoba jenis Sabu terdiri dari 4 paket kecil yang dibungkus plastik bening transparan, yang diduga narkotika jenis Sabu.

"Kemudian 2 paket sedang yang dibungkus plastik bening transparan, yang diduga narkotika jenis Sabu. 1 buah Handphone merk Samsung warna putih, 1 buah pirek, 1 buah kotak korek api warna Hijau Kuning dan 1 buah lembar kertas timah rokok warna kuning mas," terang Tindaon.

Dijelaskan Tindaon, penangkapan tersangka Mahadi, berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan sering terjadinya tindak pidana transaksi jual beli narkotika jenis sabu di RT. 07 Kelurahan Rengas Condong. Dari informasi tersebut, anggota Satuan Narkoba Polres Batanghari menuju rumah tersangka dan mengintai kegiatan disekitar rumah.

"Kemudian polisi langsung masuk ke dalam rumah Mahadi dan melakukan penangkapan. Saat itu tersangka ada di kamarnya," ujar Tindaon. Setelah dilakukan penangkapan tersangka, selanjutnya polisi melakukan penggeledahan di dalam rumah yang disaksikan RT.

"Dalam penggeledahan tersebut, ditemukan di bawah tempat tidur tersangka 1 buah bong yang diduga masih berisi Narkotika jenis Sabu," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, polisi juga menemukan 1 buah kotak korek api yang berisikan 6 paket yang diduga Narkotika jenis sabu. " Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan ke Satuan Narkoba Polres Batanghari, guna proses lebih lanjut," tutup Tindaon.

Penulis: suci
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help