TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sandy Tumiwa Cerai Lagi, Diana Limbong Orang Plin Plan

"Karena saya udah tahu siapa dia, saya sih cuma bisa senyum aja, karena dia ini kan orangnya plin plan. jadi dia itu enggak yakin terhadap dirinya sen

Sandy Tumiwa Cerai Lagi, Diana Limbong Orang Plin Plan
FOTO: NOVRINA/TABLOIDNOVA.COM
Diana Limbong (berkerudung hitam), istri siri Sandy Tumiwa saat akan menjenguk suaminya di Diretkrimum Polda Metro Jaya, Senin (30/11/2015). 

TRIBUNJAMBI.COM - Sandy Tumiwa kembali membuat kabar mengejutkan setelah bebas dari penjara Secara tiba-tiba, ia menyatakan di depan publik telah menceraikan istrinya, Diana Limbong.

Padahal sehari sebelumnya, Diana Limbong mengaku masih baik-baik saja dengan Sandy Tumiwa. Diana mengatakan suaminya tersebut punya sifat plin plan. Ia pun tak menyangka akan diceraikan seenaknya oleh Sandy.

"Karena saya udah tahu siapa dia, saya sih cuma bisa senyum aja, karena dia ini kan orangnya plin plan. jadi dia itu enggak yakin terhadap dirinya sendiri," kata Diana Limbong ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

Sifat plin plan Sandy Tumiwa juga sempat diungkapkan Tessa Kaunang kala bersitegang soal harta gono gini beberapa tahun lalu. Diana Limbong juga menyebut tak ada itikad baik dari Sandy meminta maaf kepadanya atas pernyataan talak yang sepihak.

"Enggak ada, enggak ada, enggak ada omongan apa-apa. Dia kemana-mana saya enggak tahu. Dia juga enggak ada bilang maaf ke saya. Saya rasa udah cukup ya dia bilang seperti itu," ujar Diana Limbong.

Atas sikap anaknya itu, justru ibunda Sandy Tumiwa yang langsung meminta maaf kepada Diana Limbong. "Mamanya hanya bilang maapin aja karena silaturahmi saya ke mamanya kan begitu baik. Dia sangat menyesalkan dengan keputusan Sandy yang seperti itu," tutur Diana Limbong.(Firli Athiah Nabila)

Editor: duanto
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help