FOTO: 7 Kebiasaan Sehari-hari yang Dapat Merusak Kesehatan

7 kebiasaan yang dapat merusak kesehatan tanpa menyadarinya dan dilakukan setiap hari. Apakah anda tahu apa saja itu?.

FOTO: 7 Kebiasaan Sehari-hari yang Dapat Merusak Kesehatan
brightside.me

TRIBUNJAMBI.COM - 7 kebiasaan yang dapat merusak kesehatan tanpa menyadarinya dan dilakukan setiap hari. Apakah anda tahu apa saja itu?.

Kami telah mengumpulkan daftar kebiasaan sehari-hari yang dapat menyebabkan lebih berbahaya daripada baik.

Mencegah dari bersin

.
© onedio

Ketika kita menutup mulut kita dan mencubit hidung kita dalam upaya untuk mencegah bersin, meningkat tekanan intrakranial kami secara signifikan. Aliran darah ke otak kita terganggu, dan pembuluh darah dan jaringan saraf yang dikompresi. Hal ini dapat menyebabkan sakit kepala, kerusakan syaraf kepala dan bahkan masalah pendengaran. Jangan pernah mencoba menghentikan diri dari bersin.

Menggunakan Parfum

© Constantin Film
© Constantin Film 

Zat sintetis yang sering digunakan untuk membuat parfum, karena mereka menghasilkan aroma yang lebih kuat dan lebih murah daripada minyak alami. Zat ini dapat menyebabkan pusing, mual, dan mengantuk. Mereka juga mengiritasi mata, tenggorokan, dan kulit. Ini adalah ide yang baik untuk swap parfum untuk minyak atsiri atau menerapkannya hanya di ruang tempat kita berada.

Menyimpan Makanan Dalam Wadah Plastik

© depositphotos
© depositphotos 

Banyak kotak plastik mengandung zat kimia buatan, seperti phthalate dan bisphenol, yang membantu untuk mempertahankan fleksibilitas mereka. Jika terus untuk waktu yang lama di kotak plastik, zat-zat tersebut dapat meresap ke dalam makanan. Penghisapan mereka dapat memiliki efek pada sistem endokrin.

Ini adalah ide yang jauh lebih baik untuk menyimpan makanan dalam wadah yang terbuat dari kaca, stainless steel, atau bahan keramik. Juga, perhatikan simbol di atas, karena mereka memberikan informasi yang berguna tentang bagaimana menggunakan wadah.

Menyikat gigi setelah makan

.
© Warner Bros
Halaman
12
Penulis: ekoprasetyo
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help