Otomotif

Yamaha Fino 125 Grande; Nyaman Untuk Para Hijabers

PEMOTOR wanita atau lady bikers tampaknya bakalan jatuh cinta ketika melihat skutik Yamaha Fino 125 grande. Motor bertampang

Yamaha Fino 125 Grande; Nyaman Untuk Para Hijabers
Otomotifnet

TRIBUNJAMBI.COM - PEMOTOR wanita atau lady bikers tampaknya bakalan jatuh cinta ketika melihat skutik Yamaha Fino 125 grande. Motor bertampang retro namun tetap feminim tersebut memang didesain untuk kaum hawa.

PIC Promosi Sabang Raya Motor Simpang Kawat Ricki Irawan mengatakan unit Fino Grande telah ada di Jambi sekitar satu bulan. Animo dari pengguna sepeda motor terutama ladybikers terbilang cukup besar.

"Targetnya memang segmen wanita terutama hijaber. Jadi remaja putri sampai ibu-ibu sangat cocok menggunakan Fino Grande ini. Bentuknya feminim dan klasik sangat pas untuk wanita," katanya, Jumat (3/2).

Dijelaskan Ricky, body motor sangat aman untuk hijaber karena semua body tertutup dan terlindungi sehingga kecil kemungkinan hijab tersangkut di motor.

Dengan menjadikan Annisa Eks Cherrybelle sebagai brand ambassador, Fino Grande menegaskan posisinya sebagai pilihan hati lady bikers terutama para hijabers.

"Posisi motor juga tidak tinggi dan bentuknya tidak racing melainkan klasik tapi tetap memunculkan kesan feminim. Jadi sangat cocok untuk wanita," tandasnya.

Lebih Ekonomis dan Aman

YAMAHA Fino Grande telah dilengkapi fitur canggih advance key system yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi dan membuka penutup kunci.

Dengan tekan sekali dapat menemukan posisi dimana motor Fino terparkir dan tekan lebih lama untuk membuka penutup kunci.

New Fino Grande 125 juga dilengkapi smart side stand switch sehingga lebih aman dan informatif menghindari pengendara lupa menaikan standar samping saat motor diparkirkan.

Dengan smart lock system motor lebih aman fan praktis ketika mengunci rem saat berhenti ditanjakan maupun turunan.
Selain itu Fino juga dilengkapi fitur stop & start system. Fitur eksklusif ini merupakan sistem otomatis yang membuat mesin stop/mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan start/menyala kembali saat tuas gas diputar.

Fino grande 125 juga dilengkapi eco indicator yang merupakan indikator irit untuk berkendara lebih ekonomis dan aman.
Terpenting Fino Grande 125 sudah menggunakan mesin blue core 125 cc yang membuat motor lebih irit, halus dan nyaman.

Spesifikasi New Fino 125 Blue Core Grande

Dimensi
P x L x T 1870 x 700 x 1066 mm
Jarak Sumbu Roda 1260 mm
Jarak Terendah ke Tanah 135 mm
Tinggi Tempat Duduk 745 mm
Berat Isi 98 kg
Kapasitas Tangki Bensin 4,2 L
Rangka
Tipe Rangka Underbone
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unit swing
Ban Depan 70/90-14M/C 34P
Ban Belakang 80/90-14M/C 40P
Rem Depan Disc brake
Rem Belakang Drum brake
Kelistrikan
Sistem Pengapian TCI
Battery YUASA/YTZ6V
Tipe Busi NGK/CR6HSA

Penulis: rida
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help