TribunJambi/

Ini Dia Tampilan New Honda CB500X, Usung Teknologi Terbaik Untuk Petualang

Turing menjelajah menjadi tren saat ini dan menjadi gaya hidup yang memberikan kebebasan berkendara dari rutinitas, serta rasa nyaman saat berkendara

Ini Dia Tampilan New Honda CB500X, Usung Teknologi Terbaik Untuk Petualang
IST/PT Astra Honda Motor
LAUNCHING - President Director AHM Toshiyuki Inuma (kanan) bersama Executive Vice President Director AHM Johannes Loman memperkenalkan New Honda CB500X di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang (4/3) pada acara MXGP. 

TRIBUNJAMBI.COM - Lagi, PT Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkn produk baru.

Kali ini Honda menghadirkan New Honda CB500X baru sebagai model big bike yang populer dan terlaris di Indonesia.

Motor CB500X terbaru ini hadir dengan desain knalpot baru yang tampil lebih agresif dan menghadirkan suara yang berkelas, serta warna merah baru dengan stripe baru yakni Candy Rosy Red yang menghadirkan semangat adventure Honda.

New Honda CB500X
New Honda CB500X (IST/PT Astra Honda Motor)
New Honda CB500X
New Honda CB500X (IST/PT Astra Honda Motor)

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya melalui GM Services & Development Honda SinSen Jambi Erwin Susanto ‎mengatakan, hadirnya CB500X ini untuk memenuhi kebutuhan akan penggemar petualangan di Indonesia.

Kata Erwin, Honda yang satu ini mengusung teknologi terbaik dan menghadirkan rasa petualang yang sejati di setiap perjalanan.

Penyegaran CB500X ini akan semakin mengembangkan gaya hidup berpetualang dan sensasi berkendara.

“Turing menjelajah menjadi tren saat ini dan menjadi gaya hidup yang memberikan kebebasan berkendara dari rutinitas, serta rasa nyaman saat berkendara menaklukkan berbagai kondisi jalan. Honda CB500X dengan tampilan, teknologi dan karakter yang dihadirkan di Tanah Air dapat memenuhi keinginan konsumen tersebut," kata Erwin.

Katanya, CB500X hadir dengan penyematan fitur baru ini semakin memperkaya gaya crossover pada wind screen dengan ukuran panjang, tangki bahan bakar besar untuk berkendara lebih jauh, lampu LED, adjustable spring preload pada bagian depan dan tuas rem yang dapat disesuaikan seperti keinginan pengendara.

Sepeda motor terbaru ini juga mengusung mesin yang handal, yaitu 500cc DOHC – menghasilkan power 39kW dan konsumsi BBM 26,8 km/liter (mode WMTC) – menggunakan rangka baja diamond tube yang kokoh.

Hadir dengan windscreen berukuran besar dan sentuhan fitur lampu LED pada headlight dan taillight. Kapasitas tangki 17,7 liter tangki memberikan kemampuan jelajah lebih jauh dengan tutup tangki hinged fuel cap, jangkauan tuas rem yang kini dapat diatur, desain tempat duduk dan alur kunci kontak yang disematkan mampu menumbuhkan pengalaman berkendara yang berbeda.

Halaman
12
Penulis: muzakkir
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help