TribunJambi/

Otomotif

Beli Ertiga Sekarang, Suzuki Berikan Cashback Rp 35 Juta‎

Suzuki Ertiga Hybrid resmi mengaspal di Jambi. ‎ PT Jaya Indah Motor sebagi diler Mobil Suzuki terbesar di Kota Jambi memperkenalkan

Beli Ertiga Sekarang, Suzuki Berikan Cashback Rp 35 Juta‎
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -- ‎Suzuki Ertiga Hybrid resmi mengaspal di Jambi. ‎ PT Jaya Indah Motor sebagi diler Mobil Suzuki terbesar di Kota Jambi memperkenalkan produk terbaru tersebut dengan melakukan pameran mobil di dua Mall besar di Kota Jambi, yaitu WTC Batanghari dan Mall Jamtos pada 4-5 Maret 2017.

Mobil dengan banyak kecanggihan ini sudah diburu oleh banyak pencinta mobil di Jambi. Hal itu diungkapkan oleh ‎Branch Manajer Suzuki Jaya Indah Motor Outlet Suzuki Simpang Kawat‎ Irawan.

Mobil ini teknologi SHVS yang disandingkan dengan mesin diesel berkode D13A Dualjet yang berkapasitas 1.300 cc DOHC. Unit tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 89 dk dengan torsi 200 Nm.

Kata Irwan, Ertiga hybrid ini menjadi mobil terhemat di kelasnya, yaitu persatu liternya bisa menempuh perjalanan 26 Km lebih.

Soal harga, mobil yang berbahan bakar disel ini tidak jauh beda dengan Ertiga yang sebelumnya, dimana OTR nya Rp 260 juta, namun untuk saat ini ada potongan harga (cashback) Rp 35 juta. Jadi konsumen cukup bayar Rp 225 juta saja. Sementara Ertiga yang sebelumnya (Dieza, red) dibandrol Rp 192 jutaan.

"Selama kita pameran, kita memberikan diskon tambahan yaitu free TV LED dan bahan bakar 1.000 liter," katanya.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help