TribunJambi/

Kuliner

GALERI FOTO: Ingin Segera Menikmati Es Krimnya

KOTA Jambi kian rajin menawarkan tempat-tempat kuliner dengan ragam rasa manca negara. Begitu pula para pemilik

GALERI FOTO: Ingin Segera Menikmati Es Krimnya
TRIBUN JAMBI/EKO PRASETYO

TRIBUNJAMBI.COM - KOTA Jambi kian rajin menawarkan tempat-tempat kuliner dengan ragam rasa manca negara.

Begitu pula para pemilik sweet tooth—penyuka makanan manis—pun bisa menikmati beragam sajian es krim dengan topping dan rasa yang sempurna, seperti di Ice & Bean.

Tempat ini menawarkan sajian natural, fresh dan sweet. Buat yang gemar es krim, udah dech tempat ini cocok banget untuk jadi tujuan kamu guys.

04032017_tempe krispi
(TRIBUN JAMBI/EKO PRASETYO)

Di Ice & Bean kamu bisa nikmati sajian dessert, waffle, finger food, dan flavourful drinks, termasuk sedapnya kopi Toraja dan teh krisan.

Untuk dessert, Ice & Bean siapkan lebih dari sepuluh menu yang siap untuk kamu cicipi guys. Dan satu yang favorit di sini adalah es milo.

Dessert ini dibuat dari serutan es lembut dengan taburan corn flakes yang renyah, pecahan oreo, agar-agar dan bola es krim vanila menggunung di atasnya dengan lelehan karamel, sungguh menggoda.

04032017_es krim
(TRIBUN JAMBI/EKO PRASETYO)

Ada satu jenis dessert yang musti kamu coba kalau datang ke Ice & Bean, es green tea namanya. Es ini dibuat dari serutan pure mactha dari wilayah Uji, Kyoto, Jepang, satu wilayah penghasil mactha terbaik.

Rasanya lebih sempurna dengan kombinasi kacang merah, ketan hitam, dan es krim green tea. Melihat tampilannya saja, buat langsung meleleh ingin segera menikmatinya.

Kamu juga bisa menambahkan krimer pada dessert ini, jika kamu menginginkan rasa yang lebih manis.

04032017_es krim
(TRIBUN JAMBI/EKO PRASETYO)

“Rasa es krimnya pas. Kalau kurang manis kita bisa tambahin krimer sendiri, jadi rasanya bisa kita sesuain,” kata Eko satu diantara pelanggan sembari terus menikmati semangkuk es green tea yang ada di depannya.

04032017_es krim_menu
 (TRIBUN JAMBI/EKO PRASETYO)
Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help