TribunJambi/

Kuliner

GALERI FOTO: Ada Kembang Tahu untuk Hangatkan Tubuh Hingga Finger Food untuk Vegetarian

UNTUK kamu yang demen banget dengan es kacang merah, es jeruk nipis, es kelapa muda dan es kopi, kamu juga bisa menikmatinya

GALERI FOTO: Ada Kembang Tahu untuk Hangatkan Tubuh Hingga Finger Food untuk Vegetarian
TRIBUN JAMBI/EKO PRASETYO

TRIBUNJAMBI.COM - UNTUK kamu yang demen banget dengan es kacang merah, es jeruk nipis, es kelapa muda dan es kopi, kamu juga bisa menikmatinya di sini.

Dan yang penting guys, semua menu di sini tidak disajikan biasa, kamu perlu mencobanya langsung untuk tahu bagaimana enaknya.

Kalau cuaca lagi dingin kayak beberapa hari ini guys, ada satu menu yang cocok banget buat menghangatkan tubuh, ia adalah kembang tahu dengan kuah jahe merah.

04032017_KEMBANG TAHU
(TRIBUN JAMBI/EKO PRASETYO)

Kembang tahu ini disajikan hangat, dan pas banget disantap saat cuaca lagi dingin kayak gini.

Tak hanya itu menu lainnya yang patut kamu coba yakni nutty waffle yang sayang untuk dilewatkan, roti kubus dengan mahkota es krim vanila serta lelehan karamel bisa membuat tenggorokan kamu tiba-tiba kering dan ingin segera menyantapnya.

Apalagi roti kubus ini dihidangkan dengan selai kacang dan manisnya madu. Mmmm...yammi.

04032017_TEMPE KRISPI
(TRIBUN JAMBI/EKO PRASETYO)

UNTUK finger food, di Ice & Bean juga ada kentang goreng, pempek crispy yang dimasak tanpa minyak. Dan yang spesial di Ice & Bean ada sung kue kukus.

Bagi kamu yang belum pernah menikmati sung kue kukus ini guys, ini adalah cemilan yang biasa disantap orang Thionghoa, tetapi tenang guys cemilan ini 100 persen halal kok.

Sung kue kukus lebih mirip dengan model yang kenyal dan lebut, tetapi diisi dengan sayuran mirip lumpia, ada kentang, wortel, ebi dan juga jamur tiram. Sung kue kukus ini disajikan dengan paduan saus pedas.

04032017_KUE
(TRIBUN JAMBI/EKO PRASETYO)

“Ini baru kita kukus kalau ada yang pesan, jadi selalu disajikan fresh dan hangat,” kata Heri.

Tidak hanya menyajikan dessert, wafel, minuman segar hingga cemilan yang nikmat, Ice & Bean juga peduli dengan kesehatan kamu guys, oleh karena itu, semua menu dimasak dengan teliti, dan kamu tidak perlu khawatir untuk menyantapnya.

“Kita sajikan makanan sehat, dan cocok untuk yang vegetarian,” kata Heri Gunawan, owner Ice n Bean.

04032017_ES KRIM
(TRIBUN JAMBI/EKO PRASETYO)
Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help