TribunJambi/

Otomotif

Yamaha DDS Jambi Sentosa Hadirkan New Fino Grandee

Bagi pecinta skuter Yamaha Fino, kini ada yang baru lho. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merubah tampilan Yamaha Fino.

Yamaha DDS Jambi Sentosa Hadirkan New Fino Grandee
Net

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bagi pecinta skutik Yamaha Fino, kini ada yang baru lho. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merubah tampilan Yamaha Fino.

Skutik dengan nama Fino Grande itu mengusung tampilan retro yang mempunyai sistem canggih yang dilengkapi dengan fitur LED Headlight, Stop & Start System (SSS), serta Advance Key System (AKS). System ini tentunya tidak ditemukan pada Yamaha Fino sebelumnya.

Chief Yamaha DDS Jambi‎ Sentosa mengatakan Fino terbaru ini juga mengusung tampilan yang mewah dengan warna menarik seperti Royal Blue yang menjadi trend warna motor saat ini yang membuat penampilan kren dan eksklusif.

"Pokonya Fino yang sekarang jauh beda dibanding Fino sebelumnya. Yang sekarang lebih keren dengan teknologi yang canggih," kata Sentosa.

Kata Sentosa, warna boleh saja bisa ditiru oleh kompetitor atau pecinta sepeda motor lain. Namun sistem yang dimiliki oleh Fino ini tidak akan bisa ditiru.

Seperti System SSS. Kata Sentosa, SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin berhenti secara otomatis saat motor berhenti lebih dari lima detik. Ditambah jok dengan desain stylish double seat semakin menambah kenyamanan berkendara.

 Selain advance key system, fitur smart lock system, dan smart side stand switch ada di semua varian New Fino 125 Blue Core. Fitur-fitur ini membantu pengendara untuk berkendara dengan nyaman, aman, dan praktis.

Di Jambi, Varian New Fino ini secara resmi belum dilaunching, namun mereka sudah mencoba untuk memperkenalkan kepada masyarakat.

"Launching mungkin awal bulan Maret, jika masyarakat ingin melihat dan berminat, sekarang unitnya sudah ada di diler Yamaha," ungkapnya.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help