Kuliner

GALERI FOTO: Krimnya Khas dan Lumer di Mulut

BULAN Februari identik dengan hari Valentine, hari kasih sayang yang diperingati banyak pasangan dengan

GALERI FOTO: Krimnya Khas dan Lumer di Mulut
TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO

TRIBUNJAMBI.COM - BULAN Februari identik dengan hari Valentine, hari kasih sayang yang diperingati banyak pasangan dengan melakukan hal romatis, saling memberi hadiah atau makan malam berdua.

Holland Cafe & Resto bisa menjadi pilihan tempat untuk kalian yang ingin menikmati sajian spesial. Masih dalam suasana hari kasih sayang Kalian bisa pilih promo valentine, yang memang dibuat khusus untuk pasangan yang ingin melakukan makan malam romantis.

Menu romatis ini adalah New York Steak, rosetta smothies dan potongan martabak manis red velvet choco cheese, yang menjadi sajian andalan Holland. Dan menu ini hanya bisa kamu dapatkan di Februari ini.

28022017_MARTABAK2
 (TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO)

Belakangan ini, banyak sekali variasi martabak manis bermunculan. Variasinya pun beragam, tidak hanya sebatas topping, bentuk, hingga bahan adonan martabak yang digunakan, kini lebih variatif.

Jika kamu, memang suka banget dengan martabak, dan suka mencoba berbagai variasi makanan, Holland adalah tempat yang pas untuk mencoba martabak red velvet yang nikmat.

Martabak premium dengan tampilan dasar beludru merah ini diisi dengan krim keju dan taburan oreo. “Ini yang paling favorit di sini. Orang yang kurang suka manis saja, dia bilang enak,” kata Jeffrey Tanoto, Manajer operasional Holland di Jambi.

28022017_MARTABAK3
(TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO)

Rahasia kelezatan red velvet ini ada pada bahan yang digunakan. Krim yang digunakan punya rasa yang khas, dan itu yang membuat martabak Holland enak. “Kita menggunakan bahan kualitas tinggi, ngembangnya pas, tebal dan lembut,” kata Jeffrey.

Kata Jeffrey, martabak terang bulan Holland menggunakan keju cedar kualitas impor dan pure butter atau mentega dari New Zealand. Terbayangkan, jika bahan berkualitas ini semunya lumer di roti terang bulan kesukaan kamu?

Nah, kalau sudah laper dan tidak sabar lagi untuk menyantap martabak manis, kamu bisa datang ke Holland, tempatnya di Jalan Raden Mattaher, Kecamatan Pasar, Jambi.

28022017_MARTABAK4
(TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO)

Ada dua ukuran yang bisa kamu sesuaikan seberapa banyak temen kamu. Untuk ukuran besar berisi 18 potong, dan ukuran sedang berisi 16 potong.

Ahli dalam mengolah martabak manis, Holland juga piawai dalam membuat sajian martabak telur. Martabak telur dengan isi daging sapi asap dengan lelehan keju mozarela menjadi pilihan banyak pengunjung.

“Dagingnya lembut, dan mozarelanya meleleh di dalam, itu yang bikin orang seneng makannya.” Jika, kamu ingin mencicipinya, cobalah pesan smoked beef mozarel.

28022017_MARTABAK5
(TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO)
Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help