TribunJambi/

McLaren P14 "Supercar" Siap Mengaspal di Indonesia

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - McLaren Jakarta bakal meramaikan segmen supercar dengan produk terbarunya di

McLaren P14
Dailymail.co.uk
Pebisnis sekaligus miliarder asal East Midlands, Inggris, Paul Bailey dipercaya menjadi konsumen pertama yang mengoleksi McLaren P1, Ferrari LaFerrari, dan Porsche 918 Spyder. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - McLaren Jakarta bakal meramaikan segmen supercar dengan produk terbarunya di 2017. Amunisi terbaru McLaren tersebut diklaim bakal melakukan debut dunia dalam ajang Geneva Motor Show, Maret mendatang.

Chief Executive Officer of Mclaren Jakarta Irmawan Poedjoadi, memastikan bahwa supercar yang diluncurkan di Geneva akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Tahun ini kita luncurkan satu model baru. Untuk lebih jelasnya tunggu saat Geneva Motor Show Maret mendatang akan ada global unveils McLaren terbaru dengan kode P14," ujar Irmawan kepada wartawan di Jakarta, Senin (20/2/2017).

McLaren memang sudah mengumumkan bahwa dalam ajang Geneva nanti akan mengenalkan produk terbarunya dengan seri P14. Sportcar ini akan mengusung mesin twin-turbocharged V8 berkapasitas 4.000 cc dan akan jadi pengganti dari McLaren 650S.

Sayangnya, meski sudah memastikan kehadiranya di Indonesia, tapi Irmawan masih bungkam soal harga. Tapi bagi konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan sejak saat ini.

"Diharapkan dalam waktu dekat sudah hadir, nanti akan kita undang di bulan Juni. Harga kita belum bisa tentukan karena baru mau meluncur di Geneva, tapi ordder sudah kami buka saat ini," ucap Irmawan

Penulis: Stanly Ravel

Editor: ridwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help