TribunJambi/

Otomotif

FOTO: Chevrolet Keluarkan 3 Varian Baru

PT. General Motors Indonesia (Chevrolet) kembali meluncurkan kendaraan terbaru. Tak tanggung-tanggung,

FOTO: Chevrolet Keluarkan 3 Varian Baru
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT. General Motors Indonesia (Chevrolet) kembali meluncurkan kendaraan terbaru. Tak tanggung-tanggung, kali ini mereka mengeluarkan tiga type sekaligus.

Masing-masing Chevrolet All New Trailblazer, Chevrolet All New Spark dan Chevrolet All New Trax Launching. Hal itu diungkapkan  Sales Manager Chevrolet Jambi Muchsin Bafadhal.

Dikatakan Muchsin, tiga produk tersebut saat ini sudah resmi mengaspal di Jambi. Bahkan sudah dari beberapa hari lalu.

 “Kita launching serentak secara Nasional, dan di Jambi semua barang sudah tersedia,” kata Muchsin, Senin (27/2).

27022017_CHEVROLET
(TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR)

 Tiga produk ini mempunyai keunggulan tersendiri. Seperti  All New Spark, kata Muchsin mobil satu ini merupakan segmen city car dengan fitur terbaru dengan mengusung mesin 1400 CC. Produk satu ini dibandrol dengan harga Rp 205 juta.

 Kemudian Chevrolet All New Trax LT dan LTZ 1400cc Turbo Gasoline SUV dengan lima penumpang dengan fitur Sunroof, Audio MyLink dengan SIRI iPhone dan Android Connection,Cruise Control, Hill Start Assist, Hill Dscent Control PSPE (Engine Start Button) Daytime Running Light (DRL). Mobil ini dibandrol dengan harga TRAX LT Rp 288jt dan LTZ Rp 314jt.

Nah untuk produk yang terakhir adalah Chevrolet All New TrailBlazer LT dan LTZ 2500cc. Kendaraan yang menyasar segmen SUV tujuh penumpang ini menggunakan mesin diesel dengan VGT Hi Power.

Kata Muchsin, produk ini dilengkapi dengan banyak fitur, salah satunya Remote Engine Start (menyalakan mesin dan AC dari luar kendaraan hanya dengan menekan remote) dan masih banyak fitur lainnya.

“Produk ini sedikit tinggi dibandingkan dua produk tadi. Harga OTR Jambi untuk LT Rp 439jt dan LTZ Rp 463jt,” ungkap Muchsin.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help