TribunJambi/

Barang Bukti Satu Bungkus Plastik Besar Berisi Sabu

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO-Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro kepada wartawan siang ini mengatakan,

Barang Bukti Satu Bungkus Plastik Besar Berisi Sabu
TRIBUNJAMBI/RIAN AIDILFI AFRIANDI
Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi, berhasil mengamankan 2,5 Kg narkotika jenis sabu. Barang bukti diamankan dari 3 kurir asal Aceh. Salah satunya adalah wanita. Ekspos pada Kamis (2/2/2017). 

Laporan wartawan Tribun Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO-Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro kepada wartawan siang ini mengatakan, penangkapan ini ketiga pelaku penyalahgunaan narkotika bagian dari operasi Anti Narkotik (Antik).

"Penangkapan tiga pelaku ini merupakan hasil dari informasi masyarakat, dan ini juga merupakan bagian dari operasi Antik. Untuk saat ini para pelaku masih kita mintai keterangan dan akan kita jerat dengan UU nomor 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika," ungkap Kapolres

Barang bukti tersebut diantaranya, satu bungkus plastik besar berisi sabu, sembilan plastik ukuran sedang berisi sabu, sembilan plastik kecil berisi sabu, timbangan digital, sendok takar dan berbagai barang bukti lainnya.

Dari penangkapan DA ini, aparat pun kembali melakukan pengembangan, dan berhasil mengamankan pelaku lainnya yakni TN (39) warga Pematang Kandis Bangko. Penangkapan TN ini pun juga disertai barang bukti yakni satu bungkus plastik kecil berisi sabu. (*)

Penulis: heru
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help