Kuliner

VIDEO: Sruput Es Krim Sehat Ala Ice & Bean

Menyeruput manisnya es krim di siang hari panas, pasti nikmat dan penuh sensasi menyegarkan. Apalagi bila es

aporan Wartawan Tribun Jambi, Eko Prasetyo

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menyeruput manisnya es krim di siang hari panas, pasti nikmat dan penuh sensasi menyegarkan. Apalagi bila es krim tersebut terbuat dari bahan-bahan alami.

Ya, bagi Anda pecinta es krim, sajian manis, dingin dan segar itu dapat dinikmati di Ice & Bean.

Sebut saja Kafe, tempat ini sudah dikenal dari cabang utamanya yang berada di Talang Banjar dan dahulu dikenal dengan nama Snow Bowl.

Nah, kali ini tidak hanya di Talang Banjar, Ice Bean hadir di Simpang Kawat. Tepatnya di samping Pempek Mamad, depan SMK Unggul Ikabama Jambi.

Owner Ice & Bean, Heri Gunawan mengatakan, Ice & Bean juga telah menyebar franchise mereka hingga Pelembang, Sumatera Selatan.

"Tidak pernah berubah, bahkan menambah varian es krim dan lainnya, di Ice & Bean, penikmat es krim tidak perlu takut akan diabetes dan halangan menikmati es krim, karena dari manis dan bahan baku semua alami dan bukan pemanis buatan," katanya, Kamis (23/2).

Es krim di Ice & Bean tidak menggunakan santan, susu dan telur, es krim yang dibuat itu menggunakan gula murni namun lebih dimodifikasi dengan sari kedelai, cincau, red bean (kacang merah), serta Jasmine, sebagai pengganti dari susu, telur dan santan.

Penasaran dan ingin lebih jelas seperti apa penampakan dan varian rasa menu es krim di Ice & Bean, pembaca Tribun Jambi, nantikan rubrik kuliner edisi Minggu (26/2) mendatang yang mengupas varian menu dan sajian di Ice & Bean.

Penulis: ekoprasetyo
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help