TribunJambi/

Traveling

Catat, Beberapa Gelaran Travel Fair Tahun 2017

Traveling atau bepergian ke suatu tempat saat ini sudah menjadi kegiatan yang digemari oleh semua orang.

Catat, Beberapa Gelaran Travel Fair Tahun 2017
KONTAN/CAROLUS AGUS WALUYO
Garuda Travel Fair 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Traveling atau bepergian ke suatu tempat saat ini sudah menjadi kegiatan yang digemari oleh semua orang.

Tak terkecuali masyarakat Indonesia. Animo masyarakat Indonesia akan hegemoni traveling seakan menunjukkan bahwa betapa mudahnya untuk melakukan aktivitas ini.

Kemudahan-kemudahan yang bisa diakses langsung oleh calon wisatawan di antaranya banyak program-program promo yang diberikan oleh maskapai penerbangan, hotel-hotel bahkan travel agent.

Salah satu tempat yang biasa memberikan promo-promo tersebut adalah travel fair.

Pameran pariwisata merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan promo-promo menarik seperti tiket penerbangan, tur wisata, atau bahkan tiket berbagai obyek wisata.

Di awal tahun 2017 ini sendiri, sudah ada beberapa travel fair yang diselenggarakan, sebut saja AirAsia Travel Fair di Mall Kota Kasablanka pada 9-12 Februari yang lalu.

Bagi Anda yang terlewat travel fair tersebut, masih ada travel fair lainnya yang akan berlangsung di sepanjang tahun 2017 ini. Di antaranya adalah:

1. Indonesia Travel Fair 2017

17-19 Februari 2017 di Lippo Mall Kemang, Jakarta

Indonesia Travel Fair 2017 akan menghadirkan sekitar 100 peserta industri pariwisata yang meramaikan gelaran di tahun ini.

Halaman
1234
Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help