Zulkifli Nurdin Dikabarkan Sakit, Netizen Pangling Lihat Foto ZN

Kabar sakitnya Gubernur Jambi dua periode yang juga ayah dari Gubernur Jambi Zumi Zola ini disampaikan oleh Zumi Laza melalui akun Instagram @zumilaza

Zulkifli Nurdin Dikabarkan Sakit, Netizen Pangling Lihat Foto ZN
IST/Instagram@zumilazazulkifli

TRIBUNJAMBI.COM - Mantan Gubernur Jambi Zulkiflki Nurdin dikabarkan sakit dan harus dirawat di Rumah Sakit.

Kabar sakitnya Gubernur Jambi dua periode yang juga ayah dari Gubernur Jambi Zumi Zola ini disampaikan oleh Zumi Laza melalui akun Instagram @zumilazazulkifli, Jumat (17/2).

Laza mengunggah foto Zulkifli Nurdin tengah terbaring di tempat tidur yang terlihat seperti sebuah kamar di rumah sakit. "Mohon doanya dari teman2 untuk Pak Zulkifli Nurdin semoga cepat di beri kesembuhan allah swt, trimakasih, we love you dad," tulis Laza.

Dalam foto tersebut juga terlihat Zumi Zola didampingi Sherrin Tharia, Ratu Munawaroh istri Zulkifli Nurdin, Zumi Laza dan beberapa anggota keluarga lainnya.

Unggahan tersebut mengundang simpati, netizen banyak yang mendoakan kesembuhan mantan Gubernur Jambi dua periode ini.

Seperti dituliskan akun @artaria07, "Aamiin...semoga lekass sembuh'"
Akun @nenidavasusanti juga menuliskan hal senada, "Semoga cepat sembuh pak zulkifli Nurdin.." tulisnya.

Hal yang sama juga dituliskan Akun @ina_augustian, "Cepet sembuh bapak kesayangan kami bpk Zulkifli Nurdin, semoga ALLAH segera mengangkat segala penyakit bapak.agar bpak bisa berkumpul kembali di tengah-tengah keluarga @zumilazazulkifli"

Akun w2d_smoothy juga menuliskan doa untuk kesembuhan pria yang juga dipanggil ZN ini, "Syafakallah pak zulkifli..semoga Allah segera angkat penyakitnya dan sakitnya jd penggugur dosa..Aamiin..@zumilazazulkifli"

Selain mendoakan kesembuhan mantan Gubernur Jambi ini, beberapa netizen juga pangling dengan kondisi fisik Zulkifli Nurdin yang terlihat lebih berisi.

Seperti dituliskan akun @ffandyaffans "Gemukan bapake hehehe, semoga cpat sembuh bapak zulkifli nurdin agar dpt berkumpul dgn kluarga n beraktifitas seperti biasa, amin ya allah ya rabbal'alamin " tulisnya

Hal senada juga dituliskna akun @eyae1, "Kok bapak gemuk nian... Ini drumah masih ad foto bapak dibingkai sm nenek, gagah... Bapak gagah smoga cpat sembuh yo... Aamiin."

Sebelum menjabat sebagai gubernur untuk periode 2005-2010, ia menjabat pada tahun 1999-2005 yang kemudian mundur untuk mencalonkan diri kembali sebagai gubernur untuk masa jabatan yang kedua.

Zulkifli Nurdin merupakan ayah dari Bupati Tanjung Jabung Timur, Zumi Zola.

Semasa kecilnya dia sekolah di SR (Taman Budaya) Tamat tahun 1961, selanjutnya melanjutkan pada jenjang menengah pertama di SMPN 1 jambi tamat tahun 1964, setelah tamat dia masuk di SMAN 2 Jambi tamat tahun 1967, setelah lepas dari menengah atas dia kuliah di Ekonomi UI hingga mendapat gelar Sarjana Muda pada tahun 1970 dan menyelesaikan sarjananya di Ekonomi di Universitas Tujuh belas Agustus Surabaya.

Penulis: bandot
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help