TribunJambi/

VIDEO

VIDEO: Wanita Oknum Honorer Sekolah di Kerinci Diciduk Polisi karena Uang Palsu

NF (25) oknum honorer di salah satu sekolah swasta di Koto Lolo, kecamatan Pesisir Bukit, kota Sungaipenuh menangis

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dede Putra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - NF (25) oknum honorer di salah satu sekolah swasta di Koto Lolo, kecamatan Pesisir Bukit, kota Sungaipenuh menangis di ruangan penyidik Polres Kerinci Kerinci, Kamis sore (16/2).

Ia tertangkap tangan membelanjakan uang diduga palsu di sebuah konter desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh Kerinci. Sehingga terpaksa berurusan pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun, NF ditangkap polisi usai membelanjakan uang palsu di salah satu conter di desa Belui kecamatan Depati Tujuh dengan membelikan pulsa, pada (16/2) kemarin.

Pantauan di Mapolres Kerinci terlihat kemarin, terlihat NF yang menggunakan jilbab kuning ini menangis terisak-isak saat diperiksa oleh sejumlah penyidik diruang penyidik Polres Kerinci.

Kapolres Kerinci, melalui Kasat Reskrim, IPTU Dedi Kurniawan, yang didampingi Kanit Tipiter, IPDA Edi Mardi, membenarkan adanya penangkapan seorang warga Koto Lolo yang berinisial N, Kamis (16/2) kemarin.

"Ya penangkapan NF setelah mendapat laporan dari warga bahwa adanya yang membelanjakan uang palsu dengan pencahan Rp 50 ribu di Belui," jelasnya kepada wartawan.

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help