Home »

News

Komika Pandji Bersyukur Anies-Sandi Maju ke Putaran Kedua

Komika Pandji Pragiwaksono (37) mengatakan bersyukur pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno masuk ke putaran kedua pada Pilkada DKI Jakarta.

Komika Pandji Bersyukur Anies-Sandi Maju ke Putaran Kedua
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Pandji Pragiwaksono usai menghadiri bincang-bincang anak dengan kanker di Bebek Bengil, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Komika Pandji Pragiwaksono (37) mengatakan bersyukur pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno masuk ke putaran kedua pada Pilkada DKI Jakarta.

"Bisa masuk putaran kedua adalah hal yang menyenangkan," ujar Panji saat dihubungi Kompas.com, Kamis (16/2/2017).

Hasil akhir hitung cepat Litbang Kompas menunjukkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat memperoleh suara terbanyak dengan 42,87 persen suara.

Di posisi kedua, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang memperoleh 39,76 suara. Disusul dengan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dengan perolehan 17,37 suara.

"Sejauh ini yang kami lihat dari pendukung Mas Agus dan Bang Anies bisa disimpulkan, ternyata warga Jakarta menginginkan gubernur baru. Itu bisa dilihat dari setengah lebih pemilih (gabungan persentase suara Agus dan Anies)," kata dia.

Terkait jalannya putaran kedua nanti, Panji berharap bahwa paslon yang didukungnya dipercaya warga Jakarta untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur terpilih.

"Yang terpenting sebenarnya yang selalu dibilangin Bang Anies dan Bang Sandi bukan melawan Pak Ahok dan Pak Djarot, ini sebenarnya kita ngomongin nasib warga Jakarta. Apapun yang terjadi, hasilnya bisa membawa yang terbaik untuk warga Jakarta," ujarnya.

Hasil penghitungan suara oleh KPU DKI Jakarta atau real count akan diumumkan pada 4 Maret.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help