Gara-gara Mobil Tua, Pria Ditolak Teman Wanitanya, Padahal Fakta Sebenarnya Ia Tajir

Hari Valentine baru saja berlalu. Banyak pasangan mengunggah momen romantis mereka di media sosial saat merayakan hari kasih sayang.

Gara-gara Mobil Tua, Pria Ditolak Teman Wanitanya, Padahal Fakta Sebenarnya Ia Tajir
Via worldofbuzz.com
Bunga dan mobil Leong 

TRIBUNJAMBI.COM -  Hari Valentine baru saja berlalu. Banyak pasangan mengunggah momen romantis mereka di media sosial saat merayakan hari kasih sayang.

Beberapa pria lajang juga memanfaatkan momen ini untuk mengajak kencan gebetan mereka. Berharap hubungan mereka berlanjut ke level yang lebih serius.

Meskipun begitu, seorang pria bernama Leon harus menerima kenyataan pahit di hari Valentine. Leong mengunggah kisahnya di akun Facebook-nya

"Kemarin saat Valentine, aku janji berkencan dengan seorang perempuan, aku sangat grogi. Aku menyiapkan serangkai bunga dan membuat origami berbentuk hati dengan uang 520 (untuk mewakilkan kalimat Aku Mencintaimu).

Dengan senang, aku menjemputnya untuk makan malam romantis. Aku tiba di rumahnya dan menunggu di bawah.

Namun, 1,5 jam kemudian dia masih belum muncul juga. Aku akhirnya meneleponnya dan mengatakan bahwa aku sudah cukup lama menunggunya.

Dia mengatakan bahwa dia tidak melihatku, jadi aku bilang akan turun dari mobil sekarang agar dia bisa melihatku dari atas.

Setelah aku turun, dia mengatakan, 'Kenapa kamu naik mobil tua untuk menjemputku?' Sebelum aku bisa menjelaskan, dia menutup teleponnya.

Aku memikirkan hal ini sepangjang hari dan masih tak tahu apa salahnya mengendarai mobil tua. Aku sebenarnya sangat tulus padanya.

Tolong beri tahu aku, apa masalahnya mengendarai mobil tua? Jika kamu ada di posisinya, apakah kamu mempermasalahkannya?"

Halaman
12
Editor: rahimin
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help