Home »

Seleb

» Gosipi

Ini 3 Artis yang Cerai pada Hari Valentine

Beberapa deretan nama artis berikut ini justru mengalami kandasnya rumah tangga mereka di hari penuh cinta. Siapa saja?

Ini 3 Artis yang Cerai pada Hari Valentine
instagram
Aktris dan penyanyi Bella Shofie. 

TRIBUNJAMBI.COM - Seperti yang diketahui bahwa hari kasih sayang atau hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari biasanya digunakan untuk merayakan hari dengan penuh cinta kasih. Hari Valentine juga selalu diagendakan sebagai momen penting bagi para pasangan.Sayangnya, tak semua dapat merayakan hari kasih sayang ini dan mengambil momen indah.

Beberapa deretan nama artis berikut ini justru mengalami kandasnya rumah tangga mereka di hari penuh cinta. Siapa saja? Berikut ketiga artis yang berhasil dirangkum NOVA.id dari berbagai sumber, Senin (12/2/2017):

1. Bella Shofie

Hari Valentine 2016 kemarin sepertinya menjadi momen hari kasih sayang yang tak dilupakan bagi Bella Shofie. Artis berusia 24 tahun itu mendapat kado pahit perceraian dari Suryono jelang Hari Valentine tiba. Bella Shofie dan Suryono resmi bercerai pada tanggal 13 Februari 2016. Bahkan pengumuman perceraian mereka diumumkan tepat di tanggal 14 Februari. Padahal pasangan ini sempat menggelar pesta pernikahan begitu romantis dan berkesan di Nusa Dua, Bali, pada 10 Mei 2015.

2. Titi Rajo Bintang

Jelang Hari Valentine banyak pasangan yang memilih merayakan dengan makan malam romantis, beda halnya dengan Titi Rajo Bintang. Titi Rajo Bintang justru harus menjalani sidang perdana cerainya dengan Wong Aksan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu terjadi tepat di perayaan Hari Valentine, 14 Februari 2013. Pernikahan Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan harus kandas. Keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Miyake Shakuntala.

3. Piyu Padi

Mungkin tak pernah ada dibenak Satriyo Yudi Wahono atau yang akrab dipanggil Piyu Padi merayakan Hari Valentine dengan kabar tidak mengenakkan. Bagaimana tidak, Piyu harus rela bercerai dari Anastasia Florina tepat sehari setelah perayaan Valentine. Perceraian keduanya dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada tanggal 15 Februari 2016. Dari pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo..

Editor: duanto
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help