Beli Beat, Dapat Cashback dan Gratis 2 Botol Oli

Mengawali awal tahun 2017, PT Sinar Sentosa Primatama (SinSen) selaku main dealer Provinsi Jambi kembali memberikan program menarik kepada pelanggan

Beli Beat, Dapat Cashback dan Gratis 2 Botol Oli
AHM
Ilustrasi. Honda BeAT terbaru berhasil memikat ribuan orang dalam waktu cuma 8 jam. 

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir‎

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -- ‎Mengawali awal tahun 2017, PT Sinar Sentosa Primatama (SinSen) selaku main dealer Provinsi Jambi kembali memberikan program menarik kepada pelanggan setianya.

Mereka tak henti-hentinya memanjakan pelanggan setianya dengan memberikan berbagai macam program menarik, kali ini spesial bagi pecinta All New Honda beat eSP bertajuk “Untung Beli Motor di Tahun Baru”‎

‎GM Services & Development Honda SinSen ‎Erwin Susanto‎ mengatakan, saat ini khusus pembelian All New Honda Beat eSP,‎ Honda memberikan gra botol AHM oil secara gratis.

"‎Ini spesial khusus pembelian All New Honda Beat eSP," kata Erwin kemarin.

Menariknya lagi, Honda Honda memberikan promo tambahan khusus bagi pelajar dan pengajar dengan mendapatkan potongan DP Rp. 500.000 dan cashback Rp. 550.000. Untuk mendapatkan promo ini, syaratnya mudah, pelajar yang berusia minimal 17 tahun dengan menunjukkan fotocopy kartu pelajar atau mahasiswa.

Selain itu, program ini juga diberlakukan untuk pengajar seperti guru aktif meliputi guru, dosen, PNS, dosen swasta, guru bimbel dengan melampirkan surat pengangkatan atau rekomendasi kerja dari HRD/Instansi dan ID Card Guru atau Dosen.

Lebih lanjut ia mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen setia yang telah memberikan kepercayaan luar biasa khususnya terhadap All New Honda Beat eSP. Sepeda motor Beat sendiri memiliki kontribusi terbesar menjadikan Honda sebagai pimpinan pasar (market leader) di Indonesia dengan market share 74 persen di segmen matic dan terus mengalami pengembangan baik dari segi desain tampilan performa mesin dan teknologi untuk menjadikan varian motor Beat tetap motor paling diterima di Indonesia.

"Ini bentuk apresiasi kita terhadap konsumen setia Honda," imbuhnya.

Untuk diketahui, sejak diluncurkan di Indonesia, All New Honda Beat telah berhasil menjadi motor skutik terlaris di dunia dengan pencapaian lebih dari 10 juta unit secara nasional. Sepanjang tahun lalu, penjualan All New Honda Beat eSP di main dealer SinSen sendiri, tercatat sebesar 16.479 unit. Penjualannya sangat luar biasa mengingat produk ini memiliki kelengkapan fitur dan teknologi yang terlengkap di kelasnya.

All New Honda Beat eSP dibekali mesin handal 110 cc Enhanced Smart Power (eSP), yang membuahkan performa bertambah baik, lebih efektif, serta ramah lingkungan. Ditambah lagi dengan adanya fitur ECO Indicator yang bertujuan untuk mengetahui kendaraan dalam keadaan irit. Selama pengujian, konsumsi bahan bakar matic ini dapat menempuh jarak 73km, hanya dengan mengkonsumsi bahan bakar 0,56 liter. Terdapat 3 varian Honda Beat saat ini, yaitu Honda Beat eSP, Honda Beat Pop, dan yang terbaru Honda Beat Street. (*)

Penulis: muzakkir
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved