TribunJambi/

Kuliner

GALERI FOTO: Kuliner Mi Cabe Cinta Padamu di Uncle K, Pedasnya Sampai Level 30

UNCLE K menjadi satu diantara tempat yang menarik bagi kamu para pemburu rasa. Sebab, di sini ada 94 menu,

GALERI FOTO: Kuliner Mi Cabe Cinta Padamu di Uncle K, Pedasnya Sampai Level 30
TRIBUN JAMBI/HANIF BURHANI

TRIBUNJAMBI.COM - UNCLE K menjadi satu diantara tempat yang menarik bagi kamu para pemburu rasa. Sebab, di sini ada 94 menu, 16 macam snack, dan puluhan jenis minuman, yang diolah dari resep nusantara, Malaysia, Singapura hingga Thailand.

Mmmmm...menarik bukan?

Satu diantara menu yang patut dicoba yakni Mi Setan, menu satu ini selalu menjadi pilihan yang menarik, khususnya kamu yang suka pedas.

07022017_NASI GORENG NENAS

Mi setan ini adalah mi celor yang disajikan dengan kuah kental dan rasa rempah khas Indonesia. Tapi yang paling menonjol dari sajian ini adalah rasanya yang pedas.

“Setiap orang yang makan di sini, mereka juga pesan mi setan,” kata Heny owner Uncle K di Jambi.

Tidak seperti mi celor pada umumnya, yang disajikan dengan tauge dan potongan telur rebus, mi Setan ini disajikan dengan udang, sayuran dan juga taburan bawang goreng.

07022017_

Kamu yang doyan pedas dan suka dengan mi, menu ini bisa jadi sajian yang pas untuk kamu.

Sajian lain yang bisa Anda coba yakni mencoba mi cabe cinta padamu, unik ya namanya. Mi ini punya tingkatan kepedasan hingga tiga level. “Level 10, cabainya satu sendok, level 20 dua sendok, dan level 30 cabainya tiga sendok,” kata Heny. Tertantang mencobanya?

Tapi kalau kamu kurang suka masakan pedas, bisa mencoba Singapur Curry Laksa. Rasanya lebih gurih dengan sedikit rasa pedas. Sajian ini mirip banget dengan di Singapura, tak heran jika namanya Singapore Curry Laksa.

97922917_MARTABAK

“Dari mulai penyajian sampai rasanya, kita buat mirip dengan yang di Singapura. Tidak jauh beda,” kata ibu satu anak ini.

Halaman
12
Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help