TribunJambi/
Home »

Sport

» Basket

Marquez Anggap Vinales Ancaman, Bukan Rossi

TRIBUNJAMBI.COM, SEPANG - Maverick Vinales jadi pebalap tercepat pada tes pramusim MotoGP 2017 di

Marquez Anggap Vinales Ancaman, Bukan Rossi
Crashnet
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa. 

TRIBUNJAMBI.COM, SEPANG - Maverick Vinales jadi pebalap tercepat pada tes pramusim MotoGP 2017 di Malaysia. Dengan catatan waktu 1 menit 59,368 detik, Vinales berhasil meninggalkan Valentino Rossi yang merupakan rekan satu timnya, bahkan "mengasapi" juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez.

Melihat perolehan aksi Vinales, rupanya Marquez cukup terkejut dan menggangap bahwa pebalap 22 tahun itu bisa melesat lebih cepat dibandingkan Rossi. "Saya pikir Vinales siap berjuang untuk menang. Yamaha akan menjadi tim yang paling sulit untuk dikalahkan dalam perebutan gelar nanti," ucap Marquez dikutip dari Motorsport, Kamis (2/2/2017).

Menurut Marquez, meski Vinales menjadi ancaman bagi dirinya, hal tersebut bisa berubah saat sesi balap dimulai. "Dalam hal kecepatan, saya melihat Vinales sebagai pebalap kuat. Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi ancaman yang lebih besar daripada Rossi," kata Marquez.

Selain menanggapi Vinales, Marquez juga ikut memberikan komentar kepada Jorge Lorenzo yang baru saja bergabung dengan Ducati. Juara dunia MotoGP 2016 ini menganggap rekan senegaranya akan memiliki banyak tantangan sepanjang 2017.

"Lorenzo cukup kompetitif. Dia mungkin menang di Qatar karena ia bisa pergi sangat cepat, tetapi untuk musim ini, Yamaha punya ancaman yang lebih besar," kata Marquez.
( Stanly Ravel)

Editor: ridwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help