TribunJambi/

Kuliner

GALERI FOTO: Spesial Burgernya Super Besar, Bisa untuk 8 Orang

PENGALAMAN berkeliling Jambi, bukan hanya berkutat pada tempat wisata atau budaya Melayunya. Pengalaman

GALERI FOTO: Spesial Burgernya Super Besar, Bisa untuk 8 Orang
TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO

TRIBUNJAMBI.COM - PENGALAMAN berkeliling Jambi, bukan hanya berkutat pada tempat wisata atau budaya Melayunya. Pengalaman kuliner di Jambi bisa menjadi bagian petualangan kalian yang baru pertama singgah.

Kota kecil di tengah Sumatera ini dihuni beragam suku, dan praktis kalian pun bisa mencicipi beragam menu daerah hingga sepotong burger ayam.

Di Jalan D I Panjaitan, Kebun Handil, Kota Jambi, 30 menter persis di sisi kiri SPBU Kebun Handil, kalian akan menemukan sebuah rumah penyaji menu Jepang, Itali, Amerika dan Indonesia.

05022017_burger

It’s HOT, House of Teppanyaki adalah tempat yang saya maksud. Arti Teppanyaki sendiri adalah makanan yang dipanggang di atas meja plat.

Di sini kalian akan menemukan puluhan menu, ada teppanyaki udang, ayam, daging, dan semua menu teppanyaki ditambahkan telur.

Selain itu chicken katsu, chicken sandwich, keniku omurice, spaghetti, beragam nasi goreng juga bisa kalian cicipi. Tapi yang paling terkenal di sini adalah king burgernya.

05022017_king burger

“Yang membedakan kita dengan yang lain adalah rotinya. Roti kita semakin dipanggang, bukan semakin garing tetapi semakin lembut,” kata Kristanto, owner It’s HOT, yang memulai usahanya dengan Jos.

Selain roti burger yang lembut, yang paling menarik dari king burger ini adalah ukurannya yang super besar, diameternya sama dengan piring makan. Terbayangkan bagaimana besarnya burger ini?

Burger besar ini berisi, daging ayam bagian dada yang difillet, dan dibungkus tepung roti yang garing, keju, telur, saus dan sayuran.

05022017_burger

Untuk tingkat kepedasannya, kalian bisa memesannya sesuai selera, mau pedas biasa, atau ekstra pedas. Semua, isinya baru diolah saat kalian memesannya.

Halaman
123
Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help