TribunJambi/

Dipacari Ronaldo, Georgina Rodriguez Dianggap Penjaga Toko Paling Mujur Sedunia

Georgina Rodriguez menjadi berita utama akhir-akhir ini setelah dia dan Cristiano Ronaldoterungkap ke publik tengah menjalin hubungan asmara.

Dipacari Ronaldo, Georgina Rodriguez Dianggap Penjaga Toko Paling Mujur Sedunia
MIRROR
Georgina Rodriguez sosok yang kabarnya adalah kekasih Cristiano Ronaldo ternyata bekerja di toko brad ternama Italia 

TRIBUNJAMBI.COM - Georgina Rodriguez menjadi berita utama akhir-akhir ini setelah dia dan Cristiano Ronaldoterungkap ke publik tengah menjalin hubungan asmara.

Pasangan yang tengah dimabuk kepayang ini pernah bermain ski bersama. Sayangnya, liburan itu dipersingkat karena pergelangan tangan superstar Real Madrid tersebut terluka. Bagaimana sebenarnya pasangan ini bertemu?

Siapa Georgina Rodriguez?

Georgina Rodriguez kini berusia 22 tahun. Perempuan ini tumbuh di Jaca, sebuah kota yang berlokasi di timur laut Spanyol dan bagian dari Provinsi Huesca, dekat Pyrenees.

Georgina Rodriguez mendominasi berita belakangan ini setelah dia tertangkap tentang berpacaran dengan Cristiano Ronaldo.

Pada November 2016, pasangan ini berjalan sambil bergandengan tangan di sekitar Disneyland, Paris, yang memperlihat mereka sangat mesra.

Meski Ronaldo menyamar dengan memakai pakaian yang menutupi wajahnya, tapi majalah Italia, Chi, tetap mampu mengenali pesepak bola Portugis itu ketika memeluk bunga cinta barunya.

Bagaimana Mereka Bertemu?

Sebelum menjadi pacar Ronaldo, Rodriguez bekerja di toko Gucci, yang terletak di ibu kota Spanyol, Madrid.

Diyakini, perempuan cantik Spanyol itu tertangkap mata liarCristiano Ronaldo di area VIP acara Dolce & Gabbana.

Halaman
12
Editor: rahimin
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help