TribunJambi/

Lima Destinasi Favorit di Indonesia Saat Tahun Baru Imlek, Tertarik?

Tahun Baru Imlek dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk berlibur atau justru pulang kampung untuk berkumpul bersama keluarga

Lima Destinasi Favorit di Indonesia Saat Tahun Baru Imlek, Tertarik?
TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Tahun Baru Imlek dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk berlibur atau justru pulang kampung untuk berkumpul bersama keluarga.

Berdasarkan data dari online travel agent pegipegi, ada lima kota diIndonesia yang menjadi destinasi favorit saat momen Imlek.

Data pemesanan tiket pesawat di pegipegi pada Imlek 2016, menunjukkan lima kota yang menjadi destinasi favorit adalah Jakarta yang menduduki peringkat pertama, dengan jumlah pemesanan mencapai 50 persen, disusul Surabaya mencapai 22 persen, Medan 11 persen, Batam sembilan persen, dan Padang delapan persen.

Untuk tahun 2017, pegipegi juga mempredisi lima destinasi tersebut masih menjadi incaran pada Imlek, khususnya Jakarta dan Surabaya.

Data internal pegipegi menunjukkan peningkatan pemesanan tiket pesawat untuk keberangkatan tanggal 27-28 Januari 2017 sebanyak 51,9 persen.

“Melihat adanya antusiasme masyarakat menyambut Tahun BaruImlek, pegipegi kembali menggelar program Promo Hoki. Tujuannya memudahkan masyarakat mendapatkan harga terbaik untuk pulang kampung atau traveling pada saat Imlek," kata Deputy CEO pegipegi, Ryan Kartawidjaja dalam siaran pers kepada KompasTravel, Kamis (26/1/2017).

Promo dengan tajuk Hoki dari pegipegi adalah potongan harga Rp 88.888 untu pemesanan hotel dan tiket pesawat di pegipegi dan potongan harga Rp 8.888 untuk pemesanan tiket kereta api di pegipegi sampai periode 30 Januari 2017. 

Pada 24-27 Januari 2017, pegipegi membagikan voucher diskon hotel domestik sebesar 10 persen maksimal Rp 120.000, diskon tiket pesawat Rp 15.000, dan diskon tiket kereta Rp 20.000.

Setiap harinya, pegipegi membagikan 30.000 lembar voucher kepada penumpang commuter line di Stasiun Sudirman, Stasiun Manggarai, Stasiun Palmerah, Stasiun Tanah Abang, Stasiun Bogor, Stasiun Sudimara, Stasiun Pasar Senen, dan Stasiun Depok Baru.

Editor: bandot
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help