GALERI FOTO: Bebek Bakar Cheerful Cafe n Resto; Dagingnya Lembut Sampai ke Dalam

ANDA penggemar olahan bebek? Cheerful Cafe N Resto menjadi satu diantara pilihan Anda untuk menjelajah kuliner

GALERI FOTO: Bebek Bakar Cheerful Cafe n Resto; Dagingnya Lembut Sampai ke Dalam
TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO

TRIBUNJAMBI.COM - ANDA penggemar olahan bebek? Cheerful Cafe N Resto menjadi satu diantara pilihan Anda untuk menjelajah kuliner pada Minggu ini. Di sini, kalian bisa mencicipi beragam olahan menu nusantara yang menggoda selera. Satu diantara sajian istimewanya adalah bebek bakar madu.

Yup, seperti namanya, daging bebek ini memang dibakar dengan olesan kecap dan madu alam. Rasa manis alaminya bercampur dengan banyak rasa rempah yang gurih.

Bebek bakar ini juga dibakar di atas daun pisang. Saat daging bebek mulai kecoklatan, huuuu...aromanya wangi banget. Kalau baunya saja sudah wangi gitu, terbayangkan bagaimana rasanya?

24012017_BEBEK2

Nah, nggak cuma itu saja. Biar rasanya lebih mantab, bebek bakar madu ini disajikan dengan sambal terasi, lalapan dan nasi hangat..behhhh...mantab.

“Dagingnya empuk banget, sampai ke dalam. Biasanya kalau daging bebek itu kan alot ya, kalau ini empuk, enak,” kata Hamid, sembari terus menikmati daging bebek bakar madu.

Rahasia kelembutannya adalah daging bebek ini dipresto sebelum dibakar. Sehingga rasa timbul rasa lembut yang rasanya sulit mencari bandingannya di Kota Jambi ini.

24012017_RUMAH MAKAN
24012017_RUMAH MAKAN

Agar daging bebek tidak bau amis, ditambahi perasan jeruk nipis dan daun serai. Kalau kalian penasaran, bisa datang langsung ke jalan DI.Panjaitan, Kebun Handil, sekitar 30 meter di samping SPBU Kebun Handil.

Menu bakaran ini tidak hanya untuk daging bebek, tapi juga bisa daging ayam. Dan yang menarik, menu ayam bakar madu hanya dibandrol Rp 17 ribu, plus segelas es teh gratis. Sangat terjangkau bukan?

Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help