Dikaitkan ke Persebaya, Pelatih Selangor FA: Andik Masih Pemain Kami!

Selepas Persebaya dipulihkan statusnya oleh PSSI pada Kongres Tahunan di Bandung beberapa waktu lalu, manajemen Bajul Ijo sudah berkomunikasi dengan A

Dikaitkan ke Persebaya, Pelatih Selangor FA: Andik Masih Pemain Kami!
KRISTIANTO PURNOMO
Andik Vermansyah 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih Selangor FA, P. Maniam, menegaskan bahwa Andik Vermansah masih menjadi pemainnya untuk musim depan.

Ucapan itu sekaligus mematahkan kabar yang beredar saat ini bahwa Andik akan kembali ke Indonesia untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, selepas Persebaya dipulihkan statusnya oleh PSSI pada Kongres Tahunan di Bandung beberapa waktu lalu, manajemen Bajul Ijo sudah berkomunikasi dengan Andik.

Bahkan, mereka mengklaim Andik akan bergabung dengan Persebaya pada putaran kedua selepas kontraknya berakhir dengan Selangor FA.

"Andik masih pemain kami. Dia masih mempunyai durasi kontrak selama satu tahun bersama Selangor. Jadi saya pikir itu hanya kabar angin saja," kata Maniam seperti dilansir dari Stadium Astro Malaysia.

Maniam melanjutkan, kondisi Andik saat ini sudah beransur membaik pasca mengalami cedera ketika final Piala AFF 2016 melawan Thailand, Desember 2016.

Maniam pun meminta agar Andik bisa segera ke Malaysia agar diperiksa lebih lanjut dengan Dokter Tim Selangor FA.

"Dia akan berjumpa dokter di Malaysia untuk kami melihat keadaannya. Saya pikir peluangnya besar untuk segera sembuh," kata Maniam.

"Dia akan melakukan proses pemulihannya di sini dan dalam waktu satu bulan ke depan, dia sudah pulih," tutupnya.(*)

Editor: awang
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help