Bali United Minta Maaf ke Klub 'Wong Kito'

Pengumuman yang dilakukan manajemen Bali United membuat pihak Sriwijaya FC cukup kecewa lantaran Nanak masih memiliki durasi kontrak.

Bali United Minta Maaf ke Klub 'Wong Kito'
Ary Wibowo/ Kompas.com
Pelatih Bali United, Indra Sjafri (kanan) bersama Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2015, Erick Thohir (tengah) dan Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait (kiri). 

TRIBUNJAMBI.COM - Pihak Bali United akhirnya meminta maaf kepada manajemen klub 'wong kito' Sriwijaya FC terkait transfer I Ngurah Nanak.

Sebelumnya, Nanak sudah diperkenalkan secara langsung bersama dengan Irfan Bachdim oleh Manajemen Bali United, Kamis (12/1/2017).

Pengumuman yang dilakukan manajemen Bali United membuat pihak Sriwijaya FC cukup kecewa lantaran Nanak masih memiliki durasi kontrak dengan tim asal Palembang itu sampai Maret 2017.

Tak hanya itu, tidak ada komunikasi yang dijalin antara pihak Bali United dengan Nanak kepada Sriwijaya FC.

Sekretaris Tim PT SOM, Faisal Mursyid, mengatakan pada Jumat (13/1/2017), Pelatih Bali United, Indra Sjafri, sudah menghubunginya.

Kata Faisal, Indra Sjafri meminta maaf atas proses perekrutan Nanak.

"Iya Coach Indra Sjafri sudah menyampaikan permohonan maaf yang ditunjukan kepada manajemen Sriwijaya FC terkait keteledoran proses transfer Nanak kemarin," kata Faisal seperti dilansir dari Laskar Wong Kito.

Setelah permintaan maaf yang dilontarkan Indra Sjafri, mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu juga meminta agar Nanak menyelesaikan permasalahannya terlebih dahulu di Sriwijaya FC.

Faisal juga mengatakan permasalahan yang dialami oleh Nanak ini bisa menjadi pelajaran bersama agar bisa menghormati durasi kontrak yang sudah disepakati.

"Awalnya kami juga cukup heran karena coach Indra adalah sosok yang sangat kami hormati di persepakbolaan Indonesia," katanya.

Sebelumnya, Faisal juga mengatakan manajemen Sriwijaya FC sempat ingin membawa permasalahan Nanak ini kepada pihak operator Liga Indonesia.

Tapi setelah ada itikad baik dari Bali United, permasalahan ini kemungkinan tidak jadi dibawa ke sana.

"Semula hal ini akan kami bawa ke pertemuan Liga Indonesia nanti, tapi dengan adanya klarifikasi ini maka kami akan rapat kembali di jajaran manajemen Sriwijaya FC," tutupnya.

Editor: awang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help