TribunJambi/

FOTO: Eksplore Keindahan Jambi Melalui Sky Lounge

Banyak yang bilang bahwa Jambi kurang akan tempat wisata dan nongkrong. Banyak tempat nongkrong

FOTO: Eksplore Keindahan Jambi Melalui Sky Lounge
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Banyak yang bilang bahwa Jambi kurang akan tempat wisata dan nongkrong. Banyak tempat nongkrong dengan pemandangan yang kren itu letaknya dikabupaten-kabupaten, seperti Bungo, Tebo, Kerinci, Merangin dan kabupaten-kabupaten lainnya.

Nah ternyata di tengah-tengah Kota Jambi juga menyimpan wisata dan tempat nongkrong keren. Seperti halnya di Sky Lounge.

Sky Lounge merupakan tempat nongkrong yang dipersembahkan oleh Hotel Aston Jambi. Posisi Sky Lounge terletak dilantai 11 Hotel, atau hampir menjejaki 100 meter ‎dari tanah.

Tempat ini mempunyai konsep berbeda, antara lain indoor yang terkesan eksklusif dan semi outdoor dengan pemandangan nyaman.

Melihat keindahan, pasti kalangan muda hingga dewasa kepincut nongkrong di lokasi yang berkonsep rooftop tersebut. Selain pemandangan kota, kita akan dihibur alunan musik yang disetel di lounge ditambah pula hidangan yang tersaji, sebuah paket kenyamanan yang sangat lengkap.

Pemandangan yang sangat indah bila kita berkunjung ke sana pada malam hari, karena ada jutaan lampu dari berbagai penjuru Kota Jambi yang memanjakan mata kita. Hal itulah yang membuat managemen membuka tempat ini dari sore hari hingga malam hari.

"Kalau siang kita tidak buka, kita mulai buka dari pukul 15.00 wib hingga pukul 24.00 wib, namun jika ada ivent, Sky bisa buka hingga larut malam," kata  FnB Manager Hotel Aston Yusuf Sucahyo ‎ kemarin.

24122015_sky lounge

Selain keindahan malam hari, pada sianghari juga tak kalah menariknya. Karena dari sky bisa melihat secara jelas bagaimana Kota Jambi yang sebenarnya. Dari sini juga terlihat lika-liku Sungai Batanghari yang merupakan kebanggaan masyarakat Jambi.

"Pokoknya di sini sangat memanjakan mata. Kita puas memandang keindahan Jambi dari ketinggian puluhan meter ini," katanya lagi.

Tidak hanya sekedar nongkrong dan foto-foto, pengunjung juga bisa menikmati menu makanan, ada juga dessert, appetizer yang dapat memanjakan lidah kita di sini. Demikian juga dengan minuman, di tempat ini juga beragam, terdapat berbagai macam coffee and tea, Beer, hingga Wine yang dapat kita pesan kepada para pelayan yang sangat ramah dan cekatan. Bahkan terkadang untuk menambah keseruan di tempat ini, disediakan pula atraksi dari seorang yang menyediakan minuman.

"Disini juga ada live choacing juga dari chef handal kita,"‎ imbuhnya.

Sky lounge buka setiap hari, nah untuk masuk ke sini, Anda mesti menginformasikan kepada petugas hotel, setelah itu, Anda akan diantar keatas oleh petugas.

"Kita tidak kenakan tarif untuk masuk ke Sky. Kita hanya jual makanan dan minuman saja serta pemandangan,"  ‎pungkasnya.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help