TribunJambi/

Lakalantas

Kecelakaan Mobil Damkar, Ardiansyah Terhimpit Diantara Kepala Mobil dan Tangki

Ardiansyah bin Halim (27) tenaga kontrak Dinas Pemadam Kebakaran OKU tewas dalam musibah kecelakaan

Kecelakaan Mobil Damkar, Ardiansyah Terhimpit Diantara Kepala Mobil dan Tangki
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Mobil Damkar BG 8009 FZ yang terbalik mengakibatkan satu petugas pemadam kebakaran tewas terjepit saat akan memadamkan kebakran di Kecamatn Semidangaji. 

TRIBUNJAMBI.COM, BATURAJA - Ardiansyah bin Halim (27) tenaga kontrak Dinas Pemadam Kebakaran OKU tewas dalam musibah kecelakaan mobil Damkar terbalik di tikungan tajam Desa Pengaringan Kecamatan Semidangaji Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan.

Pristiwa memilukan ini terjadi Jumat ( 6/1/2017) sekitar pukul 12.35 saat korban bersama tim pemadam kebakaran mau memadamkan kebakaran di rumah warga Desa Raksajiwa Kecamatan Semidangaji.

Diperjalanan tepatnya di jalan menurun dan tikungan berganda Desa Pengaringan mobil pemadam kebakaran milik Pemda OKU BG 8009 FZ dikemudikan Wiwin Candra dalam kecepatan tinggi ini terbalik.

Akibatnya Ardiansyah yang berdiri diantara kepala mobil dan tangkiterhimpit dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kondisi korban sangat memprihatinkan akibat terhimpit tangki mobil, untuk mengeluarkan korban terpaksa didongkrak.

Kasus kecelakaan tunggal ini sudah ditangani anggota Lakalantas Polres OKU dibawah pimpinan Kasat lantas Polres OKU AKP Chandra Kirana Putra SIK bersama Kanit Laka Aiptu Andriyanto, Aiptu Jauhari. Dan Brigpol Herman dan anggota Laka lantas .

Menurut Kapolres AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP didampingi Kasat Lantas Polres OKU, mobil yang ditumpangi korban datang dari arah Kota Baturaja menuju Desa Raksajiwa Kecamatan Semidangaji untuk melakukan tugas kemanusiaan memadamkan kebakaran. 

Editor: fifi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help