Pilkada Merangin

Fauzi Ajukan Pensiun Dini, Nyatakan Siap Maju di Merangin

Mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Ansori nyatakan siap maju bertarung diajang Pemilihan

Fauzi Ajukan Pensiun Dini, Nyatakan Siap Maju di Merangin
TRIBUNJAMBI/TOMMY KURNIAWAN
Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Fauzi Ansori 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Ansori nyatakan siap maju bertarung diajang Pemilihan Bupati Merangin 2018 mendatang. Bahkan sejauh ini pria yang akrab disapa bang Ojiek tersebut tengah mengajukan pensiun dini dari PNS.

"Hari ini saya nyatakan siap maju di Merangin. Hari ini saya nyatakan resmi, siap maju bertarung untuk maju pemilihan Bupati Merangin. PNS sedang mengajukan pensiun dini," ujar Ojiek, Selasa (3/1).

"Pertengahan tahun lalu cerita ini sempat saya gantungkan. Karena memang saya pejabat, sebagai Kepala Bappeda, karena saya tidak lagi pejabat saya akan fokus untuk maju," tambahnya.

Ojiek mengatakan, sebagai putra Merangin, Ia banyak mendapat dorongan dari tokoh masyarakat dan ajakan dari mantan pejabat Merangin untuk kembali membangun Merangin.

"Sejauh ini juga sudah sangat banyak desa yang saya kunjungi. Dan saya mendapat respon dari tokoh masyarakat. Sebagai putra Merangin saya ada kemauan untuk membangun Merangin," ujarnya.

Terkait langkahnya untuk bertarung dalam Pilkada Merangin dan keputusannya mengajukan pensiun dini. Ojiek mengatakan sudah mengambil keputusan secara matang terkait itu.

"Kalau Allah ridoi alhamdullilah, tapi andainya nanti tidak saya akan menjadi pengamat ekonomi perencanaan di Jambi dan fokus siar agama. Itu dua yang akan saya fokuskan nanti, jika tidak terpilih," tuntasnya.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help