Tahun Baru 2017

GALERI FOTO: Pergantian Tahun di Jambi, Meriah dan Aman

Malam pergantian tahun di Kota Jambi tadi malam relatif berjalan aman. Masyarakat tumpah ruah di spot-spot

GALERI FOTO: Pergantian Tahun di Jambi, Meriah dan Aman
TRIBUN JAMBI/HANIF BURHANI

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Malam pergantian tahun di Kota Jambi tadi malam relatif berjalan aman. Masyarakat tumpah ruah di spot-spot yang menggelar perayaan tahun baru.

Di Pedestrian Jomblo, masyarakat dihibur oleh Band Republik. Kawasan ini memang menjadi tempat perayaan malam ganti tahun yang diadakan oleh Pemkot Jambi.

01012017_fasha_republik

Ribuan warga menyemut dan turut berdendang ketika Republik memulai memainkan lagu mereka. Wali Kota Jambi, Syarif Fasha mengajak masyarakat dan berharap agar tahun 2017 bisa menjadi lebih baik dari tahun 2016.

Sementara itu pantauan Tribun, semalam Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani, Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal juga Gubernur Zumi Zola memantau kondisi di lapangan.

01012017_pengamanan

Sejumlah pos pengamanan, diantaranya Pos Pengamanan Koni dan Mal WTC mereka kunjungi. Rombongan bergerak dari Polda Jambi menuju pos pengamanan operasi lilin di sekitaran KONI Jambi. Di lokasi pos pengamanan gubernur beserta rombongan memberikan bantuan berupa makanan ringan dan air mineral bagi petugas piket.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian gubernur beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk meninjau pos pengamanan kami," kata salah satu petugas.

01012017_ancol

"Dari pantauan sementara, situasi dan kondisi di malam pergantian tahun ini kondusif, kami berharap masyarakat tetap bisa menjaga keamanan dan ketentraman bersama," kata Zola.

Selain memantau pos pengamanan menyambut tahun baru, gubernur juga menghadiri zikir akbar yang digelar oleh masyarakat Seberang Kota Jambi di objek wisata Gentala Arasy dan menghadiri zikir akbar menyambut tahun baru di depan stadion KONI Jambi.

01012017_kembang2

Kemeriahan malam pergantian tahun di Swiss Belhotel Jambi juga tampak. Mengusung tema Casino Royal, perayaan tahun baru di ball room Swiss Belhotel ini mampu menyedot 350 pengunjung.

Mereka datang dari dalam dan luar Kota Jambi antusias mengikuti berbagai acara di sana. "Kegiatan ini untuk memeriahkan tahun baru ada dancer, sulap dan live music," kata Yuni, Public Relation Swiss Belhotel Jambi, semalam.

01012017_kembang_wtc

Kata Yuni, yang menarik dari event ini adalah menyatukan keluarga dalam satu meja yang berpadu dengan kemeriahan tahun baru. "Kalau dilihat mereka cukup antusias dengan persembahan kita," kata Yuni.

Sementara itu nuansa tahun baru dengan kemasan berbeda disuguhkan di The View Roof Top. Di sini kaum muda asyik menikmati sajian Up Town The View yang diikuti 150 orang. "Di atas ada full party yang kita berikan untuk kalangan muda," kata Yuni.

01012017_republik_konser
Penulis: heri prihartono
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved