Tahun Baru 2017

Dengan Rp 150 Ribu, Anda Sudah Bisa Tahun Baruan di Hotel Berbintang  

Sejumlah kegiatan bakal digelar untuk melewati malam pergantian tahun 2016 ke tahun 2017.

Dengan Rp 150 Ribu, Anda Sudah Bisa Tahun Baruan di Hotel Berbintang  
TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sejumlah kegiatan bakal digelar untuk melewati malam pergantian tahun 2016 ke tahun 2017. Mulai dari pemerintah daerah, hotel, pusat perbelanjaan hingga kelompok masyarakat yang menggelar acara secara swadaya.

Artis hingga sosok tenar di dunia entertaint dihadirkan sebagai daya tarik dan peghibur. Di hotel, sederetan acara pun siap digeber.

Tilik saja tawaran dari Swiss-Belhotel Jambi. Hotel yang belum genap satu tahun hadir di Jambi ini akan menampilkan banyak acara. Anda bisa memilih. Harga yang relatif murah atau merogoh sedikit dalam.

PR Swiss Belhotel ‎Jambi Yuni mengatakan malam pergantian tahun ini pihaknya akan tampil beda. Mereka menempatkan dua arena berbeda untuk merayakan tahun baru.

Pertama ada di ball room berupa acara gala dinner untuk semua umur. Kedua, ada party new year yang dilaksanakan di The View Caffe. Spot tertinggi dengan view landskap Kota Jambi.

Kata Yuni, acara ini juga akan diisi dengan acara hiburan seperti live music, magician, dancer, face painting, tarot, DJ performance, fireworks dan lain sebagainya.

"Kita ngundang FDJ Ammy Chow dan Imaniar Digga ‎dari ibukota," kata Yuni, Kamis (29/12).

Untuk menarik pengunjung bukan cuma itu tawaran dari hotel yang beralamat di Jalan Sumantri Brojonegoro tersebut. Mereka akan membagi-bagikan hadiah kepada pengunjung yang beruntung. Mulai dari handphone android, tiket PP Batam-Jambi dan Jakarta, voucher menginap di hotel Jakarta, Batam, Medan, Virebon, Palembang, Bangka Belitung.‎ Dan yang tak kalah menarik, ada satu unit sepeda motor. Hadiah itu, kata dia, sesuai dengan kupon yang diberikan oleh pihak hotel.

 Anda yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun di sini bisa menyesuaikan dengan kocek. Bila membayar Rp 1,1 jutaan, Anda bisa sekalian menginap. Kemudian Rp 180 ribuan per pack tanpa menginap dan untuk yang merayakan malam pergantian tahun di The View hanya Rp 175 ribuan.

"Untuk di The View nanti ada pesta kembang api. Dijamin, kembang api yang kita berikan sangat spektakuler," imbuhnya.

Sementara itu, Hotel Aston akan menampilkan DJ, band, fashion show dan tak ketinggalan ada doorprize bagi pengunjung.

"Kita banyak acara di malam pergantian tahun ini," kata Merry, Spv Sales and Marketing Hotel Aston Jambi.

Di sini juga tersedia dua tempat acara. Untuk menikmati penampilan Female DJ, ‎sexy dencer biaya masuk dibanderol Rp 168 ribu plus-plus. Kemudian ada gala dinner, mixed drinks, dancer. Ini dikenakan biaya Rp 198 ribu plus-plus.

Sementara untuk ODua Weston, ada dua DJ dan empat bintang tamu dari ‎luar Kota Jambi untuk menghibur tamu.

Perwakilan manajemen ODua Weston Hotel ‎Toha mengatakan, harga yang kami tawarkan mulai Rp 150 ribu.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved