TribunJambi/

Otomotif

GALERI FOTO: Honda CBR 250 RR, Adopsi Teknologi MotoGp

HONDA kembali mengeluarkan produk motor sport terbaru CBR 250 RR. Cukup lama ditunggu, bertepatan

GALERI FOTO: Honda CBR 250 RR, Adopsi Teknologi MotoGp
TRIBUN JAMBI/HANIF BURHANI

TRIBUNJAMBI.COM - HONDA kembali mengeluarkan produk motor sport terbaru CBR 250 RR. Cukup lama ditunggu, bertepatan pada penghujung 2016, Honda CBR 250 RR akhirnya mengaspal di bumi Tanah Pilih Pusako Betuah. Motor dengan tampilan gagah dan garang ini sudah dapat anda lihat di Dealer Sinar Sentosa Primatama (SinSen) Jambi atau Wing Dealer Honda Jambi.

Services and Development GM PT Sinar Sentosa Primatama Erwin Susanto mengatakan CBR 250 RR merupakan generasi ketiga dari CBR 250 yang telah ada. 

Bedanya, dua generasi yang lalu masih produksi Thailand. Kini, CBR 250 RR di produksi dan didesain oleh orang Indonesia. 

18122016_CBR2

"Secara keseluruhan, CBR 250 RR masih meneruskan segala kelebihan dari generasi sebelumnya. Generasi motor ketiga ini kami berharap bisa booming dan mampu bersaing dengan kompetitor sekelasnya," sebut Erwin, Rabu (14/12).

Dijelaskannya tiga hal penting yang perlu diketahui dari motor yang hanya beredar di Indonesia ini. Pertama bahwa CBR 250 RR merupakan super sport yang berarti mengikuti teknologi Moto GP 1000 cc.

"Kedua, total control. Nyaman digunakan. Dengan diujung tangan saja kita bisa mengontrol banyak hal. Ketiga, speed shape. Dari bentuknya sudah tampak bahwa motor ini cepat sekali," kata Erwin.

Sedikitnya, ada empat hal dari CBR 250 RR yang dipastikan dapat memuaskan penggunanya. Pertama, styling yang bisa membangkitkan power dan kecepatan. 

18122016_CBR3

Kedua, frame yang sesuai sehingga mampu menunjang performa motor. Ketiga, Power unit. Karakter mesin, tenaga, suara racing dipadukan dengan mesin yang lebih compact.

"Generasi dulu menggunakan satu silinder 36 kg. Ini dua silinder hanya 39 kg. Artinya mesin sudah compact tapi tenaganya power full," ungkap Erwin.

Keempat, CBR 250 RR didukung oleh electrical dan control system yang canggih sehingga akan ada beberapa fitur yang belum dipunyai kompetitor lain.

18122016_CBR4
Penulis: rida
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help