TribunJambi/

Pilkada Serentak

Tak Mau Ketinggalan, PDIP Juga Bakal Boyong Jurkamnas

Ketua PDI Perjuangan, Edi Purwanto mengatakan pihaknya sudah menjadwalkan beberapa nama di tiga pilkada

Tak Mau Ketinggalan, PDIP Juga Bakal Boyong Jurkamnas
TRIBUNJAMBI/ANDIKA ARNOLDY
DPD PDIP Provinsi Jambi kumpulkan seluruh kader pengurus PDIP di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Talang Banjar, Minggu (15/11). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Andika Arnoldy

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-  Ketua PDI Perjuangan, Edi Purwanto mengatakan pihaknya sudah menjadwalkan beberapa nama di tiga pilkada untuk mendulang massa di kampanye akbar. Untuk di Kabupaten Muarojambi, ada Ganjar Pranowo, Kader PDIP yang kini sebagai Gubernur Jawa Tengah. Kemudian, di Tebo ada Tri Rismaharini yang merupakan kader PDIP yang menjadi Walikota Surabaya. Sementara untuk di Sarolangun direncanakan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto.

Tokoh-tokoh diharapkan bisa membakar semangat kader, relawan dan juga mendulang suara bagi calon yang diusung PDI Perjuangan. Apalagi mereka sangat dikenal masyarakat di tiga daerah ini.

Selain itu, ia menyebutkan jika PDIP terus bergerak untuk memenangkan calon yang diusungnya. Seluruh pengurus dan kader terus diinstruksikan untuk bekerja dan turun ke masyarakat untuk mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan. “Semuanya terus bergerak untuk memenangkan calon yang diusung,”katanya.

Seperti diketahui PDI-P mencalonkan Syahlan di Tebo, Hilalatil Badri di Sarolangun dan Suswiyanto di Muarojambi.

Penulis: andika
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help