Honda Beat Street ESP Diminati di Jambi

Karena itu, menurut Erwin Honda SSP yakin bahwa varian baru skuter matik ini mampu menembus pasar dan bersaing dengan saudaranya ataupun kompetitor.

Honda Beat Street ESP Diminati di Jambi
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR

 TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Belum lama dilaunching, Honda Beat Street ESP sudah terjual lebih dari seratus unit di Jambi.

‎General Manager Honda Sinar Sentosa Primatama (SSP) Jambi Erwin Susanto mengatakan, hadirnya Honda Beat Street ini memberikan nuansa baru dan pilihan terbaru bagi masyarakat.

"Sebelum launching dulu sudah terjual 80an unit, dan hingga kini, Honda Beat Street sudah terjual di atas 100 unit," kata Erwin kemarin.

Karena itu, menurut Erwin Honda SSP yakin bahwa varian baru skuter matik ini mampu menembus pasar dan bersaing dengan saudaranya ataupun kompetitor.

‎New Honda Beat Street ESP hadir dengan desain ekspresif berkonsep street diwujudkan dengan warna street black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan.

Perwujudannya berupa goresan grafis grafiti dan kebanggaan memiliki barang dengan merek sendiri bagaikan sebagai trend anak muda.

Selain itu, konsep tersebut juga diterjemahkan melalui pengamatan fitur baru berupa hand lebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panel meter yang informatif.

New Honda beat striping mengusung mesin 110 cc berpendingin udara smart power yang telah terbukti menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur Eco indikator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit.

Saat berkendara dengan irit, yaitu indikator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 30 untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Konsep dasar desain model ini selaras dengan all new Honda Beat ESP yang sudah diluncurkan sebelumnya seperti desain Sisi muka dengan garis tajam agresif dan lampu sen yang semakin memperkuat tampilannya .velg dengan desain baru yang kuat dan ringan semakin menghadirkan kemudahan-kemudahan pengendalian.

Penulis: muzakkir
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved