Advertorial

PT Sinar Sentosa Primatama Gelar Seminar Safety Riding “Satu HATI Selamat di Jalan”

Tahun ini, PT. Sinar Sentosa Primatama - Main Dealer Sepeda Motor Honda Jambi kembali menggelar Seminar

PT Sinar Sentosa Primatama Gelar Seminar Safety Riding “Satu HATI Selamat di Jalan”
Ist

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tahun ini,  PT. Sinar Sentosa Primatama - Main Dealer Sepeda Motor Honda Jambi kembali menggelar Seminar Safety Riding di Aula Universitas Batanghari Jambi dengan mengusung tema “Satu HATI Selamat di Jalan”. Kegiatan ini diikuti oleh 187 peserta yang berasal dari berbagai fakultas dan perwakilan dosen Universitas Batanghari Jambi, Rabu (30/11).

Narasumber yang hadir untuk mengisi kegiatan seminar Safety Riding berasal dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi, Kombes Pol Dr. Bakharuddin Muhammad Syah, M.Si selaku Direktur Lalu Lintas Polda Jambi,  Danny Firnando, S.T selaku Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Provinsi Jambi, dan Safety Riding Honda, Rudi Septiadi selaku Instruktur Safety Riding Honda Jambi.

Tema seminar “Satu HATI Selamat Di Jalan”, Menurut Trya Adha selaku Sefety Riding Promotion Honda SinSen, diharapkan setiap pribadi mulai dari diri sendiri untuk selalu memiliki kesadaran dan etika berkendara yang baik di jalan .

"Jika setiap pribadi memiliki etika berkendara yang baik maka kenyamanan da nkeamanan setiap pengguna jalan akan terjaga." Ujarnya.

Ikuti kami di
Editor: fifi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help