Mau Belanja di Indomaret? Cukup Telepon Saja

Sejalan dengan perkembangan zaman,‎ ‎PT Indomarco Prismatama atau dikenal dengan Indomaret

Mau Belanja di Indomaret? Cukup Telepon Saja
net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sejalan dengan perkembangan zaman,‎ ‎PT Indomarco Prismatama atau dikenal dengan Indomaret terus memberikan inovasi terbaru dibisnisnya ini.

Mulai sekarang, masyarakat yang hendak berbelanja Indomaret ‎tidak perlu lagi langsung ke toko, namun cukup via telepon dan dalam sekejap, barang-barang yang dipesan bisa sampai di halaman rumah.

Supervisior Indomaret Jambi Peter Tamdoko‎ mengatakan, dilakukan inovasi ini agar masyarakat lebih nyaman berbelanja di Indomaret.

"Tidak repot dan tidak capek, cukup telepon, sebut apa yang akan dibeli, maka barang kami antar ke rumah," kata Peter, Rabu (30/11) siang.

‎Jika masyarakat ingin menggunakan ini, maka harus datang dulu ke Indomaret terdekat, karena saat ini Indomaret belum mempunyai nomor call center khusus. Jadi saat ini masing-masing indomaret mempunyai nomor tersendiri untuk dihubungi oleh masyarakat.

"Kita juga akan menyosialisasikan kepada masyarakat dengan mendatangi rumah-rumah warga, trus kita berikan selebaran nomor Indomaret," katanya.

Ikuti kami di
Penulis: muzakkir
Editor: fifi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help