Resensi Film

James McAvoy Punya 23 Kepribadian di Split

Apa yang akan terjadi jika seseorang mempunyai 23 kepribadian di dalam dirinya?

James McAvoy Punya 23 Kepribadian di Split
net

TRIBUNJAMBI.COM  - Apa yang akan terjadi jika seseorang mempunyai 23 kepribadian di dalam dirinya? Nah, hal inilah yang dialami oleh seorang aktor James McAvoy dalam memerankan film ‘Split’ (2017) yang bergenre thriller-psikologis ini.

Film besutan sutradara M Night Shyamalan berkisah tentang seorang pria bernama Kevin (James McAvoy) yang diagnose mempunyai 23 kepribadian di dalam tubuhnya oleh psikiater, Dr Fletcher (Betty Buckley). Kepribadian beragamnya mulai dari anak kecil, pria, wanita sampai penjahat sekalipun.

Di film ini, Kevin menculik tiga gadis remaja yang dipimpin oleh Casey (Anya Taylor-Joy).

Sebagai gadis yang ditawan dan berusaha melarikan diri, mereka mulai memenuhi semua permintaan 23 kepribadian Kevin. Mimpi buruk benar-benar terjadi ketika satu kepribadian Kevin, identitasnya yang dikenal sebagai "Beast" mulai muncul. Akankah tiga gadis remaja tersebut dapat meloloskan diri dari Kevin ?

Trailer Split yang berdurasi 2 menit 38 detik bisa Anda intip untuk menjawab penasaran acting McAvoy yang pernah berperan di X Men. Film ini dibintangi beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Sterling K Brown, Haley Lu Richardson, Anya Taylor-Joy, Betty Buckley dan Jessica Sul.

Film yang diproduksi Universal Studios ini akan tayang di bioskop tahun depan pada 20 Januari 2017. (Indira Ayudhia Maharani/Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro)

Fun Facts :

1.  Film ini ditulis sekaligus disutradarai oleh M. Night Shyamalan loh. Dia merupakan sutradara dari film The Last Airbender dan After Earth

2.  Terpilih sebagai film yang ditayangkan di AFI pada 15 November 2016 dan film ini ditayangkan di Fantastic Fest pada 26 September 2016.

3.  Digambarkan sebagai sekuel tematik untuk tahun 2000 film Unbreakable.

4.  Pengambilan gambar dimulai pada 11 November 2015 di Philadelphia, Pennsylvania.

Split

Kategori: Film Bioskop

Sutradara: M. Night Shyamalan

Pengisi suara:   West Dylan Thordson

Tayang perdana di Amerika : 20 Januari 2017

Produksi: Universal Pictures, 2017

Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help