Vivo Keluarkan Produk Terbaru, Gelar Gathering bersama Diler

Vivo kembali merilis handphone terbarunya, yaitu Vivo V5. Smartphone satu ini mempunyai spesifikasi

Vivo Keluarkan Produk Terbaru, Gelar Gathering bersama Diler
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR

TRIBUNJAMBI,COM, JAMBI - Vivo kembali merilis handphone terbarunya, yaitu Vivo V5. Smartphone satu ini mempunyai spesifikasi lebih canggil dibanding produk sebelumnya.

Kecanggihan teknologinya bisa terlihat dari pemakaian kamera depan beresolusi 20 Megapixel. Kamera tersebut siap memanjakan pecinta selfie dengan hasil foto berkualitas tinggi, tajam, dan pastinya sangat jernih.

Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dapur pacu powerfull dengan mengandalkan Ram berkapasitas 4GB dan processor Octa Core 64-Bit yang dibuat oleh Mediatek. 

 Disisi layar, Vivo V5 ini mempunyai layar dengan ukuran sedang, yaitu 5,5 inci. Dan ini sangat cocok untuk bermain game, internetan dan lain sebagainya.

Bahkan bisa dikatakan, Vivo V5 merupakan smartphone pertama di dunia yang mengadopsi kamera depan 20 Megapixel. 

"Sekarang zamannya selfie, nah handphone yang satu ini sangat cocok bagi yang hoby selfie," kata ‎Branch Manager Vivo Jambi ‎Martyanto, Rabu (30/11).

Merayakan hadirnya produk ini, di Jambi Vivo menggelar malam silaturahmi atau gathering bersama konter atau diler yang ada di Kota Jambi dan beberapa konter dikabupaten di Provinsi Jambi.

Acara ini digelar di Hotel ODua Weston yang berlokasi‎ di jalan Gatot Subroto Jambi. Dalam acara ini, Vivo juga memberikan doorprize berupa handphone terbarunya ini.

Ikuti kami di
Penulis: muzakkir
Editor: fifi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help