Lukman Sardi Sebut Gaya Tegas dan Blak-blakan Ahok Cocok untuk Jakarta

Aktor Lukman Sardi datang ke Rumah Lembang untuk melihat dan berikan dukungan secara langsung

Lukman Sardi Sebut Gaya Tegas dan Blak-blakan Ahok Cocok untuk Jakarta
Net

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Faizal Rapsanjani

TRIBUNJAMBI.COM, MENTENG - Aktor Lukman Sardi datang ke Rumah Lembang untuk melihat dan berikan dukungan secara langsung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Baca: Prabowo: Banyak yang Tersakiti karena Ahok
Aktor kawakan itu menilai banyak hal positif yang terjadi di Jakarta saat Ahok dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat menjabat sebagai kepala pemerintahan DKI Jakarta

Baca: Jika Terpilih, Ahok Janji Tidak Akan Gelontorkan Uang buat Ormas Tak Berkompetensi
"Sejauh ini saya merasakan sebagai masyarakat Jakarta begitu banyak yang terjadi, mulai dari masalah banjir, masalah MRT yang udah lama tertunda akhirnya jalan,"

"Paling simple pedestrian di pelosok aja udah besar-besar. Itu membuktikan kalau beliau bekerja untuk rakyat," kata Lukman di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

Menurut Lukman karakter Ahok yang tegas dengan tutur kata yang blak-blakan juga dirasa sangat pas untuk kultur masyarakat Jakarta yang majemuk.

"Kita enggak bisa pungkiri masyarakat Jakarta yang majemuk memang perlu sedikit hal yang lebih keras, kalau tidak mungkin tidak akan terkontrol," ucapnya.

Pemain film Sang Pencerah ini mengaku akan mendukung pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017.

"Saat pak Ahok ada disini (Jakarta) begitu banyak perubahan positif yang terjadi. bukan hanya tebar pada saat kampanye, beliau betul-betul kerja walaupun memang harus keras," tandasnya. 

Ikuti kami di
Editor: fifi
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help