Home »

Seleb

» Gosipi

Ini Lho Kabar Dian Sastro Sekarang Jadi Karyawan Kantor, Tapi Masih Diperlakukan Ala Artis

Si cantik Dian Sastrowardoyopernah vakum cukup lama dari dunia perfilman dan menjalani kehidupan sebagai pegawai kantor

Ini Lho Kabar Dian Sastro Sekarang Jadi Karyawan Kantor, Tapi Masih Diperlakukan Ala Artis
TRIBUNNEWS/APFIA
Dian Sastrowardoyo saat menghadiri acara #UsiaCantik L'OrĂ©al Paris Skin Expert, di Lucy In The Sky, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016) 

TRIBUNJAMBI.COM - Si cantik Dian Sastrowardoyopernah vakum cukup lama dari dunia perfilman dan menjalani kehidupan sebagai pegawai kantor.

Selama tiga setengah tahun vakum itu Dian berusaha keluar dari zona nyamannya, bahkan tidak menggunakan riasan makeup saat ke kantor.

"Aku pernah stop main film enam tahun dan kerja di kantor tiga setengah tahun untuk keluar dari comfort zone. Aku datang ke kantor ga pakai make up biar terlihat serius, new entry" kata Dian Sastrowardoyo,  di acara #UsiaCantik L'Oréal Paris Skin Expert, di Lucy In The Sky, Jakarta Selatan,  Rabu (30/11/2016).

Namun popularitas Dian Sastrowardoyo tetap membuat sejumlah kliennya mengajaknya berfoto bersama dan meminta tanda tangannya.

Menanggapi antusiasme seperti itu Dian menyatakan dirinya sebenarnya sedang bekerja bukan sebagai artis, sehingga ia harus bersikap sebagai karyawan biasa yang juga selalu akan diperhatikan oleh atasan.

"Tiap ketemu klien dimintain foto dan tanda tangan, belajar menempatkan posisi saya bukan tontonan, artis, tapi prajurit bos saya. Kapasitas cuma sebagai pekerja," ungkap Dian Sastrowardoyo.

Pemeran Cinta di film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu juga menceritakan dirinya pernah dianggap tidak kompeten oleh rekan-rekan kantornya karena dirinya seorang selebriti.

Perlakuan tersebut membuat Dian Sastrowardoyo berusaha dua kali lebih keras agar mendapatkan kepercayaan di dunia kantoran.

Efek positifnya, saat ia kembali ke dunia hiburan, Dian Sastrowardoyo jadi lebih memiliki etos kerja yang baik.

"Dianggep sebagai ertong di kantor ga kompeten. Di dunia hiburan dianggap buangan karena ga masuk real sector. Beneran nih bisa? Memacu aku berusaha dua x lebih gigih. Belajar banyak banget di keadaan ga nyaman. Kembali ke dunia hiburan ada etos kerja lebih baik," papar Dian Sastrowardoyo.

Ikuti kami di
Editor: bandot
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help